IKLAN YARA

Prediksi Montreal vs New England – MLS 30 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Montreal vs New England - MLS 30 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montreal vs New England, Montreal mencari untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka dalam perlombaan playoff Wilayah Timur MLS ketika mereka menjadi tuan rumah New England Revolution pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 06:30 wib dari Stadion Saputo.

Montreal berada di posisi terakhir pascamusim menuju kontes ini, hanya satu poin di atas Atlanta United setelah kalah 2-1 dari Columbus Crew, sementara Revs terus meningkatkan keunggulan mereka di puncak Wilayah Timur, setelah mengalahkan Orlando City akhir pekan ini dengan skor yang sama. skor.

Gambar playoff baru saja menjadi sedikit lebih rumit untuk CF Montreal pada hari Sabtu karena mereka dipukuli untuk kedua kalinya dalam delapan pertandingan MLS terakhir mereka.

Tidak banyak waktu bagi Wilfried Nancy dan timnya untuk memikirkan peluang yang hilang melawan Columbus saat mereka memulai pertandingan kandang tiga melawan tim teratas di liga dan tim yang telah mengalahkan mereka dalam tiga pertemuan musim reguler terakhir mereka.

Selain Revolution, yang berada dengan aman di posisi pertama dalam Conference, keadaan tidak bisa lebih ketat dari Timur, dengan Montreal hanya dua poin di belakang New York City FC untuk posisi ketiga, meskipun kekalahan lain bisa menjatuhkan mereka di luar playoff. posisi.

Kekecewaan di pertengahan pekan dapat berdampak signifikan pada aspirasi pascamusim mereka menuju titik kritis kampanye, saat mereka menindaklanjuti pertandingan ini pada hari Rabu dengan menjadi tuan rumah Five Stripes sebelum menyambut Philadelphia Union, yang hanya satu poin di atas mereka di klasemen. meja.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Amorebieta, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Ketika tim ini dapat memulai dengan cepat, mereka telah terbukti menjadi tim yang sulit untuk dilawan, hanya kalah sekali sejak awal Agustus ketika mencetak gol di babak pertama.

Dengan klasemen yang begitu ketat, hampir tidak ada margin untuk kesalahan karena Montreal perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menghilangkan peluang mencetak gol berbahaya yang mereka izinkan baru-baru ini.

Mereka tidak memberikan lebih dari 50% penguasaan bola kepada lawan mereka dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka telah kebobolan terlalu banyak upaya berkualitas, dengan 22 tembakan tepat sasaran ditembakkan ke arah mereka selama empat pertandingan MLS sebelumnya.

Anda harus menjadi baik untuk beruntung, dan New England memiliki beberapa momen besar dengan sentuhan keberuntungan wanita dalam kemenangan mereka atas Orlando City pada hari Sabtu.

Meskipun hanya memiliki satu tembakan ke gawang, mereka mampu memimpin setelah hanya sembilan menit, sebelum diuntungkan oleh gol bunuh diri oleh Rodrigo Schlegel untuk merebut kembali keunggulan dan kemudian nyaris tidak bertahan berkat beberapa penjaga gawang yang heroik.

Bruce Arena dan Revs-nya terlihat bertekad seperti biasa untuk tetap tajam dan terus menang, meskipun mereka telah mengunci tempat playoff sambil juga memegang keunggulan 17 poin di puncak Wilayah Timur.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Mereka rata-rata mengumpulkan 2,28 poin per pertandingan dan membutuhkan tiga kemenangan lagi dan sekali imbang untuk menyamai rekor poin musim reguler MLS sepanjang masa dengan 72 poin, yang dibuat oleh Los Angeles FC pada 2019, sementara mereka tetap berada di jalur untuk membuat rekor klub baru. kekalahan musim reguler paling sedikit, menderita hanya empat kekalahan sejauh tahun ini, tiga lebih sedikit dari rekor terbaik mereka yang pernah dibuat pada tahun 2005.

Semakin dekat pertandingan, semakin baik mereka bermain dengan 16 kemenangan pada tahun 2021 dengan satu gol, sementara mereka hanya menderita dua kekalahan dengan selisih yang sama.

Mencetak gol tidak pernah menjadi masalah bagi tim ini tahun ini, memimpin liga dengan 53 gol setelah 28 pertandingan dan beberapa lagi akan mengikat rekor waralaba musim tunggal mereka dengan 55 gol.

Secara keseluruhan, New England hanya kehilangan poin dalam sembilan pertandingan musim ini, dengan enam dari kemunduran itu terjadi di jalan, jadi mereka akan senang mengetahui bahwa mereka telah menjamin diri mereka sendiri setidaknya satu pertandingan playoff kandang pada tahun 2021.

Romell Quioto mencetak gol hiburan di menit akhir untuk Montreal dalam kekalahan mereka dari Columbus akhir pekan lalu, menempatkan dia hanya satu di belakang Mason Toye untuk memimpin tim.

Djordje Mihailovic telah menjadi playmaker kunci bagi mereka di lini tengah, saat ini imbang dengan pemain DC United Julian Gressel untuk posisi kedua di liga dengan 11 assist, sementara kiper James Pantemis hanya kebobolan dua dari 15 tembakan terakhir yang dia hadapi di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Robert Thorkelsson menjalani operasi yang sukses akhir bulan lalu untuk hernia olahraga pada adduktor kirinya tetapi diperkirakan tidak akan kembali ke lineup di musim reguler, sementara Toye mengalami cedera bahu dan Kiki Struna sedang merawat cedera betis.

Matt Turner membantu memperpanjang rekor tak terkalahkan Revs menjadi lima pertandingan, menyelamatkan penalti menit ke-75 dari Nani akhir pekan lalu, Brandon Bye membuat penampilan ke-100 di MLS dan Adam Buksa mencetak gol ke-12 musim ini menempatkan dia dalam dasi untuk memimpin tim dengan Gustavo Bou.

Emmanuel Boateng, Edward Kizza dan Maciel semuanya absen dari pertandingan mereka pada hari Sabtu karena cedera yang dirahasiakan, sementara Matt Polster memiliki 55 operan tertinggi tim untuk diikuti dengan tujuh pemulihan.

Tommy McNamara mengumpulkan assist keempatnya tahun ini pada gol pembuka melawan Lions, menyelesaikan 90% operan pada hari itu, dengan tujuh pemulihan dan tiga tekel.(red)

Prediksi pemain Montreal vs New England

Montreal : Pantemis; Miller, Camacho, Waterman, Bassong; Lappalainen, Piette, Brault-Guillard; Mihailovic, Torres; Quioto

New England : Turner; Bye, Farrell, Kessler, DeLaGarza; Polster; Buchanan, Gil, Caldwell; Buksa, Bou

Prediksi Skor Montreal vs New England: 2-1