IKLAN YARA

Prediksi Minnesota vs LA Galaxy – MLS 19 September 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Minnesota vs LA Galaxy
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Minnesota vs LA Galaxy, Minnesota United melanjutkan pencarian mereka untuk masuk ke tujuh besar Wilayah Barat, saat ini hanya duduk dua poin di belakang Los Angeles FC dengan satu pertandingan di tangan pada saingan playoff pada Minggu 19 September 2021 Pukul 07:00 wib.

Tim tamu hari Minggu ke Allianz Field, Los Angeles Galaxy, unggul tujuh poin dari Minnesota, tetapi penampilan terakhir telah mencegah tim asuhan Greg Vanney untuk bersaing dengan pemimpin liga Sporting Kansas City.

Minnesota United memiliki dua pertandingan yang menantang sebelum bentrokan ini dengan LA Galaxy, setelah harus melakukan perjalanan ke dua tim teratas Wilayah Barat, Seattle Sounders dan Sporting KC.

Tim asuhan Adrian Heath kalah 1-0 dari Sounders, tetapi terakhir kali, pertahanan mereka dipatahkan empat kali oleh Sporting KC, yang mendominasi permainan dengan tim tamu tidak melakukan satu pun tembakan tepat sasaran.

Pertandingan itu diselesaikan sebelum babak pertama, saat Minnesota memasuki jeda dengan tertinggal 3-0, dan Cameron Duke mencetak gol keempat bagi tim tuan rumah untuk memastikan kemenangan yang nyaman bagi toppers tabel.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

Hasil Kamis adalah pertama kalinya Minnesota kebobolan empat gol dalam satu pertandingan sejak hari pembukaan musim ini dan itu adalah ketujuh kalinya tahun ini tim gagal mencetak gol.

Tim Heath telah mencetak 24 gol dalam 23 pertandingan MLS mereka musim ini, sedangkan tim di posisi playoff semuanya telah mencetak lebih dari 30 kali, tetapi pertahanan United lebih kuat dari empat tim di atas mereka, menunjukkan bahwa mereka harus mengandalkan clean lembar untuk mengamankan posisi tujuh teratas.

LA Galaxy memasuki pertandingan ini setelah tidak mencatat kemenangan sejak pertengahan Agustus, dengan kemenangan terakhir mereka datang melawan tuan rumah hari Minggu, berkat gol Kevin Cabral pada menit ke-43, dalam pertandingan yang diselesaikan dengan satu gol itu.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak didominasi oleh Minnesota, yang mencatat enam tembakan tepat sasaran, tetapi tim Vanney mengamankan tiga poin dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran yang mereka lakukan pada hari itu.

Galaxy telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan poin terakhir mereka didapat saat bermain imbang 1-1 dengan Houston Dynamo yang berada di posisi ke-12, saat Javier Hernandez menyamakan kedudukan di babak kedua dengan gol pertamanya sejak akhir Juni setelah beberapa waktu absen. karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Greuther, Bundesliga 30 Oktober 2021

Jika LA Galaxy berhasil mengumpulkan empat poin lagi dari dua pertandingan terakhir mereka, yang keduanya berakhir imbang 1-1, maka mereka hanya akan tertinggal empat poin di belakang pemimpin liga, dan hasil imbang terakhir inilah yang memperlambat pengejaran Galaxy. untuk gelar Wilayah Barat.

Sisi Vanney telah kebobolan 22 gol tandang musim ini, tetapi Minnesota adalah pencetak gol terendah di kandang yang bisa memberi LA Galaxy kesempatan untuk mencegah statistik tandang itu menjadi lebih buruk.

Satu-satunya hal positif yang didapat dari kekalahan 4-0 dari Sporting KC untuk Minnesota adalah kembalinya pencetak gol terbanyak Robin Lod, yang telah absen selama lebih dari sebulan karena cedera, dan dia kemungkinan akan kembali bermain. untuk starting lineup akhir pekan ini.

Ada kekhawatiran menyerang lainnya untuk Heath, dengan Emanuel Reynoso, Juan Agudelo, Justin McMaster dan Niko Hansen semua tidak tersedia untuk bentrokan ini dengan Galaxy karena mereka melanjutkan pemulihan mereka dari cedera.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs Cambuur, Eredivisie 31 Oktober 2021

Dengan Lod diharapkan mulai pada hari Minggu, Fanendo Adi kemungkinan akan turun ke bangku cadangan dan Adrien Hunou, yang telah bermain sebagai striker tunggal, bisa bermain lebih dalam dalam peran lini tengah menyerang.

Hernandez dipastikan akan memimpin lini depan tim tamu pada hari Minggu, dengan Cabral dan Samuel Grandsir di sampingnya memberikan beberapa peluang untuk LA Galaxy.

Jonathan Klinsmann melakukan start keduanya musim ini terakhir kali melawan Houston, dan kiper bisa mempertahankan posisinya di antara tiang di depan Jonathan Bond, terutama setelah kinerja yang kuat selama pertemuan terakhir mereka dengan Minnesota.(red)

Prediksi Susunan Pemain Minnesota vs LA Galaxy

Minnesota : Miller; Gasper, Dibassy, Boxall, Metanire; Trapp, Alonso; Fragapane, Hunuo, Finlay; Lod

LA Galaxy : Klinsmann; Hamalainen, Steres, Coulibaly, Araujo; Vazquez, Ravelson, Dos Santos; Grandsir, Hernandez, Cabral

Prediksi Skor Minnesota vs LA Galaxy: 1-2