IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs Twente – Eredivisie 26 September 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Heerenveen vs Twente
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heerenveen vs Twente, SC Heerenveen bertemu pengunjung FC Twente di Stadion Abe Lenstra dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 19:30 wib.

SC Heerenveen ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 Eredivisie melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen memiliki 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Henk Veerman (5′). Di sisi lain, Fortuna Sittard memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

SC Heerenveen tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

FC Twente masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-4 Eredivisie vs Vitesse di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Twente berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk FC Twente, gol dicetak oleh Robin Pröpper (3′, 56′), Ricky van Wolfswinkel (45′) dan Michel Vlap (60′). Vitesse memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Oussama Darfalou (62′) mencetak gol untuk Vitesse.

Statistik tidak berbohong, dan FC Twente telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol.

Di lini pertahanan, FC Twente telah melihat kelemahan mereka terekspos. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa SC Heerenveen telah memenangkan 3 dari mereka & FC Twente 0, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Blackpool, EFL Championship 21 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari De Superfriezen dan 2 milik De Tukkers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 27 pada 19/03/2021 ketika selesai SC Heerenveen 0-0 FC Twente.

Saat itu, SC Heerenveen menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

FC Twente mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Martin van den Kerkhof.

Anthony Musaba (Ill), Rodney Kongolo (Ill), Rami Kaib (Fractured Jaw) dan Pawel Bochniewicz (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer SC Heerenveen Johnny Jansen.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer FC Twente Ron Jans tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa FC Twente akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim SC Heerenveen ini yang menurut kami seharusnya lebih unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk SC Heerenveen saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Heerenveen vs Twente

Heerenveen :Mulder; Dresevic, Woudenberg, Van Beek, Van Ewijk; J.Veerman, Halilovic, Madsen; De Jong, H.Veerman, Nygren

Twente : Unnerstall; Hilgers, Sadilek, Propper, Troupee; Brama, Zerrouki, Vlap; Ilic, Van Wolfswinkel, Limnios

Prediksi Skor Heerenveen vs Twente: 1-0