IKLAN YARA

Prediksi Gwangju vs Jeju United – K League 18 September 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Gwangju vs Jeju United - K League 18 September 2021
Gwangju vs Jeju United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gwangju vs Jeju United, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Gwangju pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 14:30 wib akan melihat tuan rumah Gwangju FC melakukan pertempuran dengan lawan Jeju United.

Gwangju FC menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 K League 1 vs Suwon Samsung Bluewings.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Gwangju FC telah mencetak total 7 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Jeju United akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 K League 1 vs Incheon United di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Jeju United telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 6. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 14/08/2016, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan Gwangju FC memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Jeju United 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

Agregat 10 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Gwangju dan 5 diciptakan oleh Jeju Utd. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Han-saem Lee (Otot Betis Terganggu), Kwang-sun Kwak (Cedera Tidak Diketahui), Hyeon-woo Jeong (Cedera Tidak Diketahui), Bo-sang Yoon (Cedera Tidak Diketahui), Hee-hoon Han (Cedera Tidak Diketahui), Jung-soo Park (Cedera Tidak Diketahui), Johnathan (Kebugaran), Hyeon-seok Doo (Cedera Tidak Diketahui) dan Jong-woo Kim (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk Gwangju FC .

Manajer Jeju United Sung-Hwan Jo harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Oskar Zawada (Cedera Tidak Diketahui) dan Han-jin Kwon (Patah Tulang Hidung) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Gwangju FC harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Jeju United ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Prediksi Skor Gwangju vs Jeju United: 0-1

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Jeju United di akhir 90-an. (red)