Prediksi Daegu vs Ulsan Hyundai  – K League 18 September 2021

oleh -264.579 views
Prediksi Daegu vs Ulsan Hyundai

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Daegu vs Ulsan Hyundai, Daegu FC akan turun ke lapangan dengan tim tamu Ulsan Hyundai di Stadion Daegu dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 17:00 wib.

Daegu FC akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-2 di Liga Champions AFC terakhir kali dari Nagoya Grampus.

Sudah jarang belakangan ini Daegu FC tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Daegu FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, Ulsan Hyundai bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Champions AFC dengan Kawasaki Frontale.

Ulsan Hyundai dari Myung-bo Hong telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 20/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Daegu FC telah memenangkan 1 dari mereka & Ulsan Hyundai 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Agregat 19 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk Daegu FC dan 11 terjaring oleh Horang-i. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Jae-woo Kim (Cedera Lutut), Gyeong-ju Sue (Cedera Tidak Diketahui) dan Tae-wook Jeong (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk manajer Daegu FC André Gaspar.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Ulsan Hyundai Myung-bo Hong tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Daegu FC mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menempatkan gol melewati pakaian Ulsan Hyundai ini yang kami pikir mungkin akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Prediksi Skor Daegu vs Ulsan Hyundai : 0-1

Oleh karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Ulsan Hyundai saat wasit memberikan pukulan penuh waktu. (red)