IKLAN YARA

Prediksi Groningen vs Vitesse – Eredivisie 23 September 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Groningen vs Vitesse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Groningen vs Vitesse, Vitesse akan mengunjungi Euroborg pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Groningen.

FC Groningen akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan Willem II.

Dalam pertandingan itu, FC Groningen memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Groningen adalah Tomáš Suslov (61′). Untuk lawan mereka, Willem II memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kwasi Okyere Wriedt (5′) dan Dries Saddiki (24′) mencetak gol untuk Willem II.

Belakangan ini jarang sekali FC Groningen tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa FC Groningen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Al-Wahda vs Al-Nassr, AFC Champions 16 Oktober 2021

Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat direplikasi dalam game ini.

Vitesse datang ke pertemuan ini setelah menang 0-2 Conference League untuk mengalahkan Mura di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Vitesse, pencetak golnya adalah Sondre Tronstad (30′) dan Danilho Doekhi (69′).

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 22 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Vitesse turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapatkan 13 dari total keseluruhan ini.

Menuju pertandingan ini, Vitesse belum mencatatkan kemenangan melawan FC Groningen saat bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 18/05/2019 menunjukkan bahwa FC Groningen telah memenangkan 3 dari ini & Vitesse 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Trots van het Noorden dan 7 terjaring oleh Vitas. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 18 pada 23/01/2021 yang berakhir dengan skor Vitesse 1-0 FC Groningen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bjorn Kuipers.

Jörgen Strand Larsen (Ill), Radinio Balker (Cedera Ligamen Salib) dan Wessel Dammers (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih FC Groningen Danny Buijs.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Manajer Vitesse Thomas Letsch saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui), Million Manhoef (Cedera Lutut) dan Dominik Oroz (Virus Corona) belum siap untuk seleksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Vitesse dan FC Groningen bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Groningen vs Vitesse

Groningen : Leeuwenburgh; Postema, Kasanwirjo, Gudmundsson, El Hankouri, Dammers; Matusiwa, Ngonge, Suslov; Strand Larsen, De Leeuw

Vitesse : Schubert; Hajek, Bazoer, Oroz; Wittek, Tronstad, Bero, Gboho, Dasa; Buitink, Openda

Prediksi Skor Groningen vs Vitesse: 0-0