IKLAN YARA

Prediksi Gent vs Anorthosis – Liga Konfrensi 30 September 2021

oleh -136.489 views
Prediksi Gent vs Anorthosis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gent vs Anorthosis, Tidak lama lagi sampai aksi Conference League berlangsung pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib sebagai KAA Gent datang melawan Anorthosis Famagusta.

KAA Gent akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Divisi Pertama A melawan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol KAA Gent adalah Alessio Castro-Montes (39′). RSC Anderlecht mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lior Refaelov (59′) menjadi pencetak gol bagi RSC Anderlecht.

KAA Gent dari Hein Vanhaezebrouck telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 13 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Aris Limassol di kompetisi Divisi Satu, Anorthosis Famagusta dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Statistik tidak berbohong, dan Anorthosis Famagusta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Anorthosis Famagusta belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia. Hovhannes Hambardzumyan (Cedera Tidak Diketahui) absen dalam pertandingan ini.

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Prague sebagai bek. Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada tahun 2007 ia pindah ke Canon Yaounde.

Pesepakbola dengan tinggi 190 cm ini terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga bawah Jerman Kirchhorder SC.

Pada akhir 2010/2011 ia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg.

Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan ia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani. Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Atlanta, MLS 17 Oktober 2021

Pesepakbola Kamerun kelahiran Bafang pada 23 November 1990 itu menjuarai kejuaraan nasional bersama Slavia Prague pada 2016/2017, namun klub ibu kota itu akhirnya gagal lolos ke babak grup Liga Champions. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan.

Gent adalah klub sepak bola Belgia yang memainkan pertandingan kandang mereka di Ghelamco Arena.

Tempat tersebut telah menjadi kandang klub sejak 2013 dan kapasitas stadion adalah 20.000. De Buffalo berpartisipasi dalam Liga Pro Belgia dan mereka meraih trofi domestik pertama mereka di musim 2014/2015.

Gent menyelesaikan bagian reguler musim di tempat kedua di klasemen, tetapi mereka akhirnya naik ke posisi teratas dalam tabel di play-off.

Klub memenangkan trofi Piala Belgia ketiga mereka pada tahun 2010 dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Club Brugge di Piala Super Belgia pada tahun 2015. Laurent Depoitre mencetak gol kemenangan untuk Gent tiga menit sebelum peluit akhir.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu dan orang-orang seperti Victor Fernandez, Johan Boskamp, Bob Peeters, Trond Sollied dan Michel Preud’homme adalah beberapa pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Gent di masa lalu.

Kami berpikir bahwa KAA Gent mungkin akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Sebaliknya, Anorthosis Famagusta tidak akan mudah mencetak gol meskipun kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memberikan skor kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk KAA Gent setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Gent vs Anorthosis

Gent (3-4-3): Sinan Bolat (GK); Joseph Okumu, Michael Ngadeu-Ngadjui, Andreas Hanche-Olsen; Nurio Fortune, Sven Kums, Julien De Sart, Alessio Castro-Montes; Roman Bezus, Tarik Tissoudali, Laurent Depoitre

Anorthosis (4-3-3): Giorgi Loria (GK); Anderson Correia, Paulus Arajuuri, Spyros Risvanis, Hovhannes Hambardzumyan; Denis Popovic, Kostakis Artymatas, Josef Husbauer; Lazaros Christodoulopulos, Kyle Lafferty, Nikolaos Kaltsas

Prediksi Skor Gent vs Anorthosis: 3-1