IKLAN YARA

Prediksi Sturm Graz vs PSV – Liga Europa 30 September 2021

oleh -289.489 views
Prediksi Sturm Graz vs PSV
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sturm Graz vs PSV, Hampir waktunya untuk aksi Liga Europa terjadi pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 23:45 wib ketika Sturm Graz akan menghadapi PSV Eindhoven.

Sturm Graz berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-4 FB Cup melawan Hohenems.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Sturm Graz.

Sturm Graz sangat kikir, menghasilkan penghitungan gol yang berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Willem II di laga Eredivisie, PSV Eindhoven berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Pencetak gol PSV Eindhoven adalah Eran Zahavi (20′ Gol Bunuh Diri, 30′). Willem II memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Che Nunnly (76′) mencetak gol untuk Willem II.

Melihat performa mereka, dan PSV Eindhoven telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, PSV Eindhoven tidak terlalu solid sama sekali. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sturm Graz Christian Ilzer karena sebagian besar tim utuh. Sandro Ingolitsch (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang.

Maxime Delanghe (Cedera Bahu), Phillipp Mwene (Cedera Tidak Diketahui), Noni Madueke (Cedera Otot), Ibrahim Sangaré (Cedera Tidak Diketahui) dan Richard Ledezma (Pecah Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Brondby, Liga Europa 22 Oktober 2021

Mario Gotze adalah gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Dia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 dia membuat debut Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub antara 2009 dan 2013 dan ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil impresif di Bundesliga 2015/2016, tetapi harus dicatat bahwa ia berjuang dengan cedera di awal musim.

Gotze memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, namun di akhir musim 2015/2016 ia kembali ke Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Pada tahun 2014 ia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan ia mencetak gol kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Sturm Graz akan kecewa jika mereka tidak menembus pertahanan tim PSV Eindhoven ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk PSV Eindhoven di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Sturm Graz vs PSV

Sturm Graz : Siebenhandl; Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich, Dante; Hierlander, Stankovic, Sarkaria, Kuen; Jantscher, Yeboah

PSV Eindhoven : Mvogo; Teze, Ramalho, Obispo, Max; Gutierrez, Boscagli; Madueke, Bruma, Gakpo; Zahavi

Prediksi Skor Sturm Graz vs PSV: 1-2