IKLAN YARA

Prediksi Flora vs KAA Gent – Liga Konfrensi 16 September 2021

oleh -121.489 views
Prediksi Flora vs KAA Gent
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Flora  vs KAA Gent, Aksi Liga Konferensi hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib mempertemukan Flora dengan KAA Gent.

Flora akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-6 Meistriliiga atas Pärnu Vaprus.

Flora begitu kuat dalam serangan baru-baru ini, mencetak 18 gol melewati lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Flora juga telah melihat jumlah agregat gol yang kebobolan totalLiga Konfrensi 5 gol.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Charleroi dalam aksi Divisi Pertama A, KAA Gent dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol KAA Gent adalah Tarik Tissoudali (35′).

Charleroi memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ali Gholizadeh (5′) dan Mamadou Fall (12′) mencetak gol untuk Charleroi.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan KAA Gent telah menjadi bukti baru-baru ini. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 3 gol dan KAA Gent telah mencetak 12. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Tidak banyak masalah pemilihan, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Flora Jürgen Henn dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Mark Anders Lepik (Pecah Ligamen Salib) absen.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Prague sebagai bek.

Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada tahun 2007 ia pindah ke Canon Yaounde.

Pesepakbola dengan tinggi 190 cm ini terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga bawah Jerman Kirchhorder SC.

Pada akhir 2010/2011 ia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg. Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan ia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs AC Milan - Serie A Italia 20 September 2021

Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.

Pesepakbola Kamerun kelahiran Bafang pada 23 November 1990 itu menjuarai kejuaraan nasional bersama Slavia Prague pada 2016/2017, namun klub ibu kota itu akhirnya gagal lolos ke babak grup Liga Champions. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan.

Gent adalah klub sepak bola Belgia yang memainkan pertandingan kandang mereka di Ghelamco Arena. Tempat tersebut telah menjadi kandang klub sejak 2013 dan kapasitas stadion adalah 20.000.

De Buffalo berpartisipasi dalam Liga Pro Belgia dan mereka meraih trofi domestik pertama mereka di musim 2014/2015.

Gent menyelesaikan bagian reguler musim di tempat kedua di klasemen, tetapi mereka akhirnya naik ke posisi teratas dalam tabel di play-off.

Klub memenangkan trofi Piala Belgia ketiga mereka pada tahun 2010 dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Club Brugge di Piala Super Belgia pada tahun 2015. Laurent Depoitre mencetak gol kemenangan untuk Gent tiga menit sebelum peluit akhir.

BACA JUGA :   Prediksi Le Havre vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu dan orang-orang seperti Victor Fernandez, Johan Boskamp, Bob Peeters, Trond Sollied dan Michel Preud’homme adalah beberapa pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Gent di masa lalu.

Kami cenderung berpikir bahwa KAA Gent mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Flora akan menentangnya untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Karena itu kita dapat melihat margin 1-3 yang layak untuk KAA Gent di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain Flora  vs KAA Gent

Flora (4-2-3-1): Matvei Igonen; Michael Lilander, Henrik Purg, Marten Kuusk, Marco Lukka; Martin Miller, Markus Soomets; Konstantin Vassiljev, Henrik Ojamaa, Sergei Zenjov; Rauno Sappinen

KAA Gent (4-2-3-1): Davy Roef; Christopher Operi, Michael Ngadeu, Andreas Hanche-Olsen, Nurio; Andrew Hjulsager, Julien De Sart; Tarik Tissoudali, Vadis Odjidja-Ofoe, Alessio Castro-Montes; Gianni Bruno

Prediksi Skor Flora  vs KAA Gent: 1-3