IKLAN YARA

Prediksi DC United vs Chicago – MLS 16 September 2021

oleh -9.489 views
Prediksi DC United vs Chicago
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi DC United vs Chicago Fire, DC United vs Chicago, Satu tim yang berjuang untuk mempertahankan posisi playoff mereka akan bertarung dengan tim lain yang hanya ingin tetap hidup dalam balapan pascamusim saat DC United menjadi tuan rumah Chicago Fire pada hari Rabu di Audi Field di ibukota AS.

Hitam-dan-Merah pindah ke tempat keenam di Wilayah Timur MLS berkat hasil imbang 1-1 dengan New York Red Bulls, sementara Api semakin tertinggal dalam pengejaran playoff setelah menjatuhkan keputusan 2-0 ke Sporting Kansas Kota.

Sabtu bukanlah poin tercantik yang diperoleh DC United, tetapi pada tahap musim ini, Hernan Losada akan mengambilnya dengan cara apa pun yang dia bisa dapatkan, dan, pada akhirnya, itu adalah poin yang berharga bagi timnya, yang saat ini hanya satu poin di atas Atlanta United dalam gambar playoff.

Banyak yang akan menganggap DC cukup beruntung untuk dapat mengumpulkan hasil melawan Red Bulls karena wasit secara kontroversial memutuskan bahwa tangan Sean Nealis berada dalam posisi yang tidak wajar ketika bola mengenainya di akhir babak pertama memberi DC penalti setelah Pemeriksaan VAR di akhir babak pertama pada hari Sabtu.

Seminggu setelah menampilkan salah satu penampilan paling lengkap mereka di musim reguler, mengalahkan Philadelphia Union 3-1, Losada dikecewakan oleh penampilan timnya di Red Bulls Arena dalam permainan ceroboh yang tidak memiliki fluiditas di kedua sisi dan di mana ada peluang. jarang sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

The Black-and-Red menempatkan diri mereka di belakang delapan-bola lebih awal, tertinggal setelah hanya lima menit melawan New York, karena DC memiliki bagian dari perjuangan mereka ketika kebobolan di tahap pembukaan pertandingan karena mereka jarang bisa masuk ke dalam jenis apa pun. irama.

Saat mereka bersiap untuk memainkan tiga pertandingan dalam 10 hari yang dimulai pada hari Rabu, tidak ada banyak waktu bagi mereka untuk mencoba dan memperbaiki kesalahan yang mereka buat dalam pertemuan terakhir mereka, tetapi mereka harus lebih tajam secara mental dan fisik.

daripada terakhir kali mereka memiliki istirahat sejenak di antara permainan ketika mereka jatuh 3-2 ke New England Revolution hanya tiga hari setelah dihancurkan 5-2 oleh Nashville SC.

Terakhir kali mereka menyambut Fire to Audi Field pada pertengahan Mei, peluangnya sangat tinggi terutama karena akurasi operan mereka kurang dari 70%, namun mereka masih bisa pulang dengan kemenangan 1-0.

Mereka belum pernah memenangkan seri musim reguler melawan Chicago sejak kampanye 2018, dan terakhir kali mereka dikalahkan oleh Fire di kandang mereka adalah pada 2017.

Pada titik kampanye MLS mereka, sulit untuk melihat jalan menuju postseason untuk Raphael Wicky dan Chicago Fire-nya.

Pada hari Sabtu, mereka tertidur sejak peluit pembukaan, yang merupakan resep bencana ketika Anda menghadapi tim dengan skor tertinggi kedua di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

Tertinggal dengan dua gol setelah hanya enam menit bermain tidak akan memenangkan banyak pertandingan Anda, dan dengan hanya 11 pertandingan tersisa dan delapan poin tersisa, belum lagi memiliki lima tim untuk dikejar, jendela peluang ditutup dengan cepat untuk tim ini.

Dengan playoff masih merupakan kemungkinan di luar, Anda akan berpikir bahwa Fire akan berusaha keras dan bermain dengan rasa urgensi, tetapi kami jarang melihatnya dari tim ini dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dua pertandingan berikutnya melawan DC United dan CF Montreal mungkin juga menjadi kemenangan wajib bagi Chicago, yang hanya menang sekali tandang tahun ini.

Meskipun terlihat suram bagi mereka saat ini, tim yang berada tepat di atas mereka (Red Bulls dan Columbus Crew) sedang dalam masalah sekarang, jadi jika mereka dapat memenangkan dua pertandingan berikutnya, peluang mereka untuk lolos ke postseason bisa terlihat jauh lebih baik.

Ola Kamara mencetak golnya yang ke-13 tahun ini pada hari Sabtu dan yang kedua dalam dua pertandingan terakhirnya, sementara Jon Kempin membuat start keenam berturut-turut di gawang, menghentikan dua dari tiga tembakan yang dia hadapi, dan Drew Skundrich membuat start pertamanya untuk Hitam-Merah sejak 18 Agustus.

Edison Flores, Junior Moreno dan Andy Najar semuanya melewatkan pertandingan sebelumnya pada hari Sabtu setelah baru saja kembali dari tugas internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Brendan Hines-Ike tetap absen karena cedera pinggul, Adrien Perez memiliki masalah kaki, Chris Odoi-Atsem memiliki masalah quad, Nigel Robertha diragukan karena cedera pangkal paha dan Bill Hamid terus terhambat oleh masalah hamstring.

Kiper Chicago Bobby Shuttleworth melakukan pertandingan yang terlupakan pada hari Sabtu, membiarkan upaya jarak jauh dari Jose Mauri menembus kakinya setelah hanya empat menit dan kemudian menangkis tembakan Daniel Salloi langsung ke Johnny Russell untuk disadap.

Luka Stojanovic adalah salah satu dari sedikit pemain Fire yang menunjukkan hasrat dan gairah yang kuat akhir pekan lalu, melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang pada menit ke-58 dan nyaris kehilangan sundulan di akhir pertandingan saat tiga bek Jonathan Bornstein, Mauricio Pineda dan Carlos Teran memberi KC satu ton ruang dalam serangan.

Ignacio Aliseda absen karena cedera tulang kering kiri, Francisco Calvo mengalami masalah paha kanan dan Brian Gutierrez masih diragukan karena cedera pergelangan kaki kanan.(red)

Prediksi pemain DC United vs Chicago

DC United : Kempin; Paredes, Alfaro, Birnbaum, Pines; Reyna, Asad, Felipe; Arriola, Kamara, Yow

Chicago : Shuttleworth; Offor, Pineda, Sekulic, Kappelhof; Stojanovic, Medran, Herbers; Ivanov, Collier, Beric

Prediksi Skor DC United vs Chicago: 2-1