IKLAN YARA

Kapolda Ajak Forkopimda Pidie Untuk Imbau Masyarakat Ikut Vaksinasi

oleh -37.489 views
Kapolda Ajak Forkopimda Pidie Untuk Imbau Masyarakat Ikut Vaksinasi
UPDATE CORONA

Sigli I Realitas – Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pidie untuk berkolaborasi dengan ulama dalam hal mengimbau masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi.

“Saat ini kita sedang berperang dengan virus corona. Kolaborasi antara TNI-Polri, Pemkab, dan ulama sangat dibutuhkan dalam mengimbau masyarakat untuk vaksin,” kata Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M dalam kunjungannya ke Pendopo Bupati Pidie kepada Wartawan pada hari Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Modus Pengiriman Sabu dan Ekstasi di Dalam Speaker

Eks Kapuslabfor Polri tersebut juga mengatakan, jumlah vaksinasi kita saat ini baru 20 persen. Jumlah tersebut masih sangat rendah, sehingga potensi masyarakat untuk terpapar sangat besar karena belum terciptanya herd immunity.

BACA JUGA :   Mahasiswa Cilegon Apresiasi Polri Dalam Cegah Penyebaran Covid-19

“persentase vaksin masih rendah. Kita harus tau kalau vaksin adalah bentuk ikhtiar kita untuk melawan Covid-19, ditambah dengan disiplin Prokes dan doa,” sebut Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar.

Oleh karena itu, di hadapan Ferkopimda Pidie Ia berharap, agar seluruh elemen ikut serta berkolaborasi dengan ulama untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk segera vaksin agar target 1.000 vaksi harian bisa tercapai.

BACA JUGA :   Tamong Gampong Diserbu Warga Lamerem Yang Ingin Vaksin

“Mari sama-sama kita gelorakan semangat vaksin. Kalau vaksin sudah rampung, maka transisi dari pandemi ke endemi akan terjadi, dan ekonomi akan segera pulih kembali,” pungkasnya.