IKLAN YARA

Prediksi Bodo Glimt vs Zorya – Liga Konfrensi 17 September 2021

oleh -107.489 views
Prediksi Bodo Glimt vs Zorya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Bodo Glimt vs Zorya, Baumit Jablonec akan menghadapi Cluj dalam pertandingan Liga Konferensi Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Baumit Jablonec ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-0 di Liga Pertama atas Karviná.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Baumit Jablonec adalah Tomáš Malínský (45′).

Baumit Jablonec dari Petr Rada telah mencetak total 10 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Botoșani dalam aksi Liga I, Cluj akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, CFR Cluj asuhan Dan Petrescu telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Pabrik Rumah Tembakau Sintetis, 6 Tersangka Ditangkap

Manajer Baumit Jablonec Petr Rada akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cluj Dan Petrescu. Andrei Burca (Sideband strain di lutut) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Horlivka, Ukraina pada 26 Januari, Mykyta Shevchenko adalah penjaga gawang yang bermain untuk Zorya Luhansk di Liga Premier Ukraina.

Shevchenko tidak ada hubungannya dengan pesepakbola legendaris Ukraina, dan, mungkin Andriy, dia belum mewakili tim nasional di panggung internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Mykyta Shevchenko memulai karir klubnya di Shakhtar Donetsk, tetapi dia tidak melihat terlalu banyak aksi permainan dengan Miners.

Setelah masa pinjaman dengan Illichivets Mariupol, Zorya Luhansk, dan Karpaty Lvivi, ia menandatangani kontrak permanen dengan Zorya.

Shot-stopper setinggi 187 cm ini memiliki tiga caps bersama tim Ukraina U21, serta membuat enam penampilan bersama tim U19.

Berbicara tentang pencapaiannya di level klub, Mykyta Shevchenko memenangkan Liga Premier Ukraina bersama Shaktar Donetsk dalam tiga kesempatan (2012/13, 2016/17, 2017/18).

Kaki pilihan Mykyta benar dan kontraknya dengan Zorya Luhansk akan berakhir pada Juni 2021.

Perasaan kami adalah bahwa CFR Cluj dan Baumit Jablonec akan kesulitan mencetak gol di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Southampton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi pemain Bodo Glimt vs Zorya

Bodo Glimt Predicted XI (4-3-3): Nikita Haikin (GK); Mortem Konradsen, Marius Lode, Brede Moe, Alfons Sampsted; Ulrik Saltnes, Patrick Berg, Sondre Fet; Ola Solbakken, Erik Botheim, Hugo Vetlesen

Zorya (4-4-2): Mykyta Shevchenko; Juninho, Maksym Imerokov, Vitaliy Vernydub, Denys Favorov; Vladyslav Kochergin, Yehor Nazaryna, Vladislav Kabaev, Artem Gromov; Allahyar Sayyadmanesh, Sergiy Buletsa

Prediksi Skor  Bodo Glimt vs Zorya: 0-0