IKLAN YARA

Prediksi Randers vs AZ Alkmaar – Liga Konfrensi 17 September 2021

oleh -94.489 views
Prediksi Randers vs AZ Alkmaar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Randers vs AZ Alkmaar, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib membawa kita Randers melawan AZ.

Randers tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, Randers memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC København memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. William Bøving (12′) dan Jens Stage (46′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

Randers merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Randers telah melihat gol mereka dilanggar dalam 6 dari mereka selain berhasil mendapatkan pencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan PSV Eindhoven di laga Eredivisie, AZ dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 60% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. PSV Eindhoven memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Olivier Boscagli (14′), Yorbe Vertessen (69′) dan Ritsu Dōan (83′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan AZ telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 8 gol. Di lini belakang, AZ jauh dari sempurna.

Bos Randers Thomas Thomasberg tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos AZ Pascal Jansen harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Owen Wijndal (Cedera Selangkangan) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak bisa bermain.

Bruno Martins Indi lahir di Portugal, tetapi keluarganya dengan cepat pindah ke Rotterdam, di mana ia bergabung dengan tim muda Feyenoord pada tahun 2005.

Pemain internasional Belanda telah melakukan debut profesionalnya pada tahun 2010 bersama Feyenoord, di mana ia menghabiskan empat tahun sebagai pemain andalan sebelum pindah ke FC Porto berkat penampilan impresifnya di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Bruno Martins Indi menghabiskan sebagian besar karirnya bermain sebagai bek tengah, tetapi ia juga bisa mengisi berbagai posisi di pertahanan.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Everton - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Bruno Martins Indi telah dianggap sebagai korban dari tindakan ekstrim di departemen pertahanan pusat Porto, setelah tidak disukai oleh Nuno Espirito Santo dan bahkan dihukum dengan tempat di cadangan Porto.

Selama jendela transfer musim panas, bek berusia 24 tahun itu bersikeras untuk pindah dari klub dengan Liga Premier menjadi tujuan pilihannya.

Pada hari terakhir transfer yang ditandai Bruno Martins Indi telah ditetapkan ke Stoke City dengan status pinjaman selama satu musim.

AZ Alkmaar adalah klub sepak bola profesional yang memainkan pertandingan kandang mereka di AFAS Stadion.

Tempat tersebut dibuka pada 4 Agustus 2006 dan pembangunan stadion menelan biaya €38 juta. AFAS Stadion mampu menampung 17.023 penonton.

The Cheeseheads didirikan pada 10 Mei 1967 dan mereka memenangkan trofi pertama mereka pada tahun 1981, menyelesaikan musim dengan keunggulan 12 poin dari raksasa Belanda Ajax.

18 tahun kemudian AZ meraih trofi Eredivisie kedua mereka, dengan tim menyelesaikan kampanye 2008/2009 dengan 80 poin, unggul 11 poin dari Twente yang berada di posisi kedua.

Pada tahun 1981 klub berhasil mencapai final Piala UEFA, tetapi klub Inggris Ipswich Town terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Belanda.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Bastia - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Seragam kandang AZ berwarna merah dan putih dan mereka mengenakan kaus hitam saat bermain di jalan.

Orang-orang seperti Shota Arveladze, Jozy Altidore, Ron Vlaar, Joris Mathijsen, Graziano Pelle, Simon Poulsen, Moussa Dembele dan Sergio Romero adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk AZ di masa lalu.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Randers akan melakukannya dengan baik untuk menempatkan gol melewati tim AZ ini yang kami pikir akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami menyukai kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk AZ ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Randers vs AZ Alkmaar

Randers (4-4-3): Patrick Carlgren; Mikkel Kallesoe, Simon Piesinger, Erik Marxen, Bjorn Kopplin; Tobias Klysner, Lasse Berg Johnsen, Frederik Lauenborg, Simon Tibbling; Vito Hammershoj-Mistrati, Marvin Egho

AZ Alkmaar (4-3-3): Hobie Verhulst; Yukinari Sugarawa, Timo Letschert, Bruno Martins Indi, Aslak Fonn Witry; Fredrik Midtsjo, Dany De Wit, Jordy Clasie; Zakaria Aboukhlal, Jesper Karlsson, Vangelis Pavlidis

Prediksi Skor Randers vs AZ Alkmaar: 0-1