IKLAN YARA

Kapolres Langsa Himbau Masyarakat Jangan Berkerumun Jam Malam

oleh -23.489 views
Kapolres Langsa Himbau Masyarakat Jangan Berkerumun Jam Malam
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Kota Langsa yang masih berstatus zona merah maka masyarakat di himbau untuk tidak berkumpul atau berkerumun saat jam malam di beberapa tempat yang ramai sekali berkumpul di antaranya lapangan Merdeka, bambu runcing, lapangan belakang dan beberapa tempat lainnya.

Kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini di lakukan dengan langka humanis dan persuasif untuk masyarakat Kota Langsa.

BACA JUGA :   Muhammad Kurniadi Gugur Ditembak KKB Jenazah Dimakamkan di Aceh

Himbauan ini disampaikan Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, kepada awak media dan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Kota Langsa, pada hari Selasa (07/09/2021).

Dijelaskan AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, setiap malam petugas gabungan dari polisi dan TNI serta Satpol PP akan melakukan patroli rutin, dimana kalau masih ada warga yang berkerumun di seputar lapangan merdeka akan di tindak sesuai aturan yang berlaku, ujar AKBP Agung Kanigoro Nusantoro kepada Media Realitas.

BACA JUGA :   Keuchik Keude Blang Langgar Perbup Aceh Timur

Selain itu, dalam pelaksanaan ini dilakukan sosialisasi dan pengecekan terhadap pengunjung warkop dan warung makan di Kota Langsa yang tidak menggunakan masker serta menutup operasional warkop dan warung makan pukul 22.00 Wib. jelas AKBP Agung Kanigoro Nusantoro.

BACA JUGA :   Kapolres Atim Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Ranto Peureulak dan Kapolsek Madat

“Adapun tujuan dari kegiatan adalah guna menekan Penyebaran dan Penularan dari Virus Covid – 19 di Kota Langsa yang mana telah berada di Zona Merah”, tutup Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro. (Rahmad Wahyudi)