IKLAN YARA

Prediksi Wolverhampton vs Tottenham – Liga Inggris 22 Agustus 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Wolverhampton vs Tottenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolverhampton vs Tottenham , Tottenham Hotspur menuju ke Stadion Molineux pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Wolves.

Didukung oleh kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Manchester City, Tottenham akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya saat mereka menghadapi Wolverhampton di Stadion Molineux.

Spurs memulai kampanye Liga Premier baru dengan sangat baik, dengan Son mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Meskipun Harry Kane bisa melewatkan pertandingan karena kurangnya kebugaran, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di klub ibu kota.

Serigala, di sisi lain, menuju pertandingan dengan skuad yang sangat lemah karena semua Boly, Jonny, Mosquera, Podence, dan Neto telah berjuang dengan cedera.

Karena Wolverhampton gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Leicester City, kami memperkirakan tim tamu akan tampil sebagai pemenang dalam pertandingan hari Minggu. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Inggris Tottenham mengalahkan Wolves 2-0.

Wolves akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Lillel - Liga Champions 30 September 2021

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leicester City memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jamie Vardy (41′) mencetak gol untuk Leicester City.

Jarang belakangan ini Wolverhampton Wanderers menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Wolverhampton Wanderers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menghasilkan 8 gol dalam prosesnya. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum mencatatkan kemenangan melawan Tottenham Hotspur dalam 2 laga liga terakhirnya.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Paços de Ferreira di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, Tottenham Hotspur dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Tottenham Hotspur asuhan Nuno Espírito Santo telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan - Liga Champions 28 September 2021

Jelang laga ini, Tottenham Hotspur belum pernah kalah dari Wolverhampton Wanderers saat bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor yang sangat bagus, memang.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 11/3/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Wolves telah memenangkan 2 di antaranya & Tottenham Hotspur 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 untuk Wolves dan 11 terjaring oleh Spurs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 16/05/2021 dan skor selesai Tottenham Hotspur 2-0 Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Harry Kane (45′) dan Pierre-Emile Højbjerg (62′).

Wolverhampton Wanderers memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Atkinson.

BACA JUGA :   Prediksi PAOK vs Slovan - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut), Connor Ronan (Fraktur Metatarsal) dan Daniel Podence (Operasi Selangkangan) akan absen untuk pelatih Wolves Bruno Lage.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Wolverhampton Wanderers mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Tottenham Hotspur ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Tottenham

Wolverhampton : Jose Sa; Maximilian Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Marcal, Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho; Francisco Trincao, Adama Traore, Raul Jimenez

Tottenham : nLloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Lucas, Ndombele, Son; Kane

Prediksi Skor Wolverhampton vs Tottenham : 0:1