IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs RKC Waalwijk – Eredivisie 21 Agustus 2021

oleh -200.489 views
Prediksi Heerenveen vs RKC Waalwijk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Heerenveen vs RKC Waalwijk, SC Heerenveen menghadapi pengunjung RKC Waalwijk di Stadion Abe Lenstra dalam pertemuan Eredivisie ini pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 23:45 wib.

Heerenveen akan berusaha membangun kemenangan 1-0 atas G.A. Eagles saat mereka menghadapi RKC Waalwijk pada hari ke-2 kampanye Eredivisie baru.

Pasukan Johnny Jansen bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi game ini tidak akan menjadi apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah. Bek Polandia Pawel Bochniewicz telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, dan dia tidak mungkin tampil dalam pertandingan hari Sabtu.

RKC, di sisi lain, berhasil mengalahkan AZ Alkmaar di pertandingan pembuka musim ini. The Yellow-Blues memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang perjalanan ke Heerenveen, dan kami yakin bahwa mereka akan meraih sesuatu dari pertandingan Abe Lenstra Stadion.

Penandatanganan musim panas Michiel Kramer, yang mencetak gol kemenangan melawan AZ, secara luas diharapkan untuk memimpin barisan tim tamu.
SC Heerenveen akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Eredivisie melawan Go Ahead Eagles.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Tibor Halilovi (7′). Untuk lawan mereka, Go Ahead Eagles memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

SC Heerenveen asuhan Johnny Jansen telah mencetak 5 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 9.

RKC Waalwijk masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Eredivisie dengan mengalahkan AZ di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 28% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol RKC Waalwijk adalah Michiel Kramer (45′). AZ memiliki 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan RKC Waalwijk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, RKC Waalwijk tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Jeonbuk - K League 21 September 2021

Sebuah inspeksi dari hasil head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 01/02/2013 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi RKC Waalwijk. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan SC Heerenveen lebih kuat dari mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 14 di antaranya dari De Superfriezen dan 5 dari RKC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 16 pada 14/01/2021 ketika skor akhir adalah SC Heerenveen 1-1 RKC Waalwijk.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Hacken - Liga Swedia 24 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin van den Kerkhof.

Lucas Woudenberg (Cedera Pergelangan Kaki) dan Pawel Bochniewicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos SC Heerenveen Johnny Jansen.

Manajer RKC Waalwijk Joseph Oosting tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Luuk Wouters (Cedera Tidak Dikenal) dan David Min (Cedera Tidak Dikenal) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, RKC Waalwijk kemungkinan akan mencetak gol melawan barisan SC Heerenveen ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Keunggulan 2-1 untuk SC Heerenveen bisa kita lihat di akhir pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Pemain Heerenveen vs RKC Waalwijk

Heerenveen : Mulder; Dresevic, Halilovic, Kaib, Kongolo; Stevanovic, Van Beek, Van Bergen, Van Ewijk; H.Veerman, J.Veerman

RKC Waalwijk : Vaessen; Lutonda, Touba, Meulensteen, Bakari; Azhil, Van der Venne, Bel Hassani; Daneels, Buttner, Stokkers

Prediksi Skor Heerenveen vs RKC Waalwijk: 2-1