IKLAN YARA

Prediksi Southampton vs Manchester United – Liga Inggris 22 Agustus 2021

oleh -144.489 views
Prediksi Southampton vs Manchester United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Southampton vs Manchester United , Pertandingan Liga Premier di Stadion St Mary pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Southampton mempersiapkan diri untuk kunjungan Manchester United.

Stadion St. Mary akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Southampton dan Manchester United. Setan Merah bertujuan untuk membangun kemenangan 5-1 yang mendebarkan atas Leeds United, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang lainnya.

Seorang pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Bruno Fernandes, yang mencetak hat-trick melawan pasukan Marcelo Bielsa, sementara Marcus Rashford tetap berada di ruang pemulihan.

The Saints sama sekali tidak mengesankan dalam kekalahan 3-1 dari Everton, dan mengingat potensi serangan Man Utd, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pengunjung yang mengejar gelar.

Penandatanganan musim panas Sancho mendorong untuk memulai tim tamu, sementara gelandang William Smallbone harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Inggris, Man Utd menghancurkan Southampton 9-0.

Southampton akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Leeds - Liga Inggris 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 52% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Adam Armstrong (22′). Untuk lawan mereka, Everton memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Richarlison (47′), Abdoulaye Doucouré (76′) dan Dominic Calvert-Lewin (81′) mencetak gol untuk Everton.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Southampton mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Southampton telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirim 12 gol di sepanjang jalan.

Jelang pertemuan ini, Southampton belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester United dalam 10 laga liga terakhirnya.

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah menang 5-1 di Liga Premier melawan Leeds United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 49% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Bruno Fernandes (30′, 54′, 60′), Mason Greenwood (52′) dan Fred (68′). Leeds United memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luke Ayling (49′) mencetak gol untuk Leeds United.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Manchester United telah mengumpulkan total 12 gol. Manchester United juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 10 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di game yang akan datang ini atau tidak.

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 01/12/2018 menunjukkan bahwa Southampton telah memenangkan 0 dari mereka & Manchester United 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 29 gol yang rata-rata 4,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 02/02/2021 yang berakhir dengan skor Manchester United 9-0 Southampton.

Hari itu, Manchester United berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak Aaron Wan-Bissaka (18′), Marcus Rashford (25′), Edinson Cavani (39′), Anthony Martial (69′, 90′), Scott McTominay (71′), Bruno Fernandes (87′ ) dan Daniel James (93′).

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Motherwell - Liga Skotlandia 19 September 2021

Southampton memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jan Bednarek (34′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Will Smallbone (Cedera Lutut) dan Sam McQueen (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.

Bos Manchester United Ole Solskjær tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Alex Telles (Cedera Pergelangan Kaki) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa Southampton memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Manchester United ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat keunggulan tipis 1-2 untuk Manchester United di akhir 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Pemain Southampton vs Manchester United

Southampton : Alex McCarthy; Jack Stephens, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Theo Walcott, Stuart Armstrong; Nathan Redmond, Che Adams

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Fred; Pogba, Fernandes, Greenwood; Martial

Prediksi Skor Southampton vs Manchester United : 1:2