IKLAN YARA

Prediksi Willem II vs Feyenoord – Eredivisie 15 Agustus 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Willem II vs Feyenoord
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Willem II vs Feyenoord , Willem II menghadapi lawan tamu Feyenoord di Stadion Koning Willem II dalam pertemuan Eredivisie pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 21:45 wib.

Feyenoord akan berusaha untuk memulai kampanye Eredivisie baru dengan cara yang luar biasa ketika mereka menghadapi Willem II di Stadion Konig Willem II. Rotterdammers melakukannya dengan baik untuk memastikan tempat mereka di playoff Liga Konferensi, dan mereka sekarang dalam upaya untuk membuat awal yang baik untuk kampanye domestik baru.

Mengingat Feyenoord menghasilkan penampilan bagus tanpa pemain kunci Steven Berghuis, yang bergabung dengan Ajax awal musim panas ini, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Seorang pria untuk menonton di tim tandang adalah Guus Til, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi akhir-akhir ini. Pasukan Fred Grim, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Lierse 4-1 dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam bentrokan hari Minggu. John Yeboah, yang mengakhiri masa peminjamannya dengan AZ Alkmaar, kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan.

Fans Willem II pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-1 di Eredivisie vs Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Willem II, gol dicetak oleh Vangelis Pavlidis (45′) dan Holmén (67′). Di ujung lain, Fortuna Sittard mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Zian Flemming (48′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Willem II mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Willem II telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul BB vs Rizespor - Liga Turki 26 September 2021

Feyenoord masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Kualifikasi Liga Konferensi vs FC Luzern dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan andal dari para bek Feyenoord telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 2 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 07/10/2018 menunjukkan bahwa Willem II telah memenangkan 1 dari mereka dan Feyenoord 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Tricolores dan 15 dari De club aan de Maas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke 22 Eredivisie pada 14/02/2021 dan skor menyelesaikan Feyenoord 5-0 Willem II.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran bagi manajer Willem II Fred Grim yang harus dikhawatirkan dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Vincent Schippers (Cedera Bahu) akan absen.

Manajer Feyenoord Arne Slot memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Christian Conteh (Cedera Hamstring), Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui), Mark Diemers (Cedera Lutut), Aliou Balde (Operasi Lutut), Alireza Jahanbakhsh (Cedera Hamstring) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) tidak dapat bermain.

Pemikiran kami adalah bahwa Willem II kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Feyenoord ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak saat melawan mereka.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Feyenoord di akhir yang satu ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Willem II vs Feyenoord

Willem II (4-4-2): Jorn Brondeel, Leeroy Owusu, Sebastian Holmen, Jan-Arie van der Heijden, Derrick Kohn, Che Nunnely, Wesley Spieringhs, Pol Llonch, Mike Tresor Ndayishimiye, Kwasi Okyere Wriedt, Vangelis Pavlidis

Feyenoord (4-3-3): Nick Marsman, Lutsharel Geertruida, Eric Botteghin, Marcos Senesi, Tyrell Malacia, Jens Toornstra, Leroy Fer, Mark Diemers, Steven Berghuis, Bryan Linssen, Ridgeciano Haps

Prediski Skor Willem II vs Feyenoord 1-2

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Wolverhampton - Liga Inggris 26 September 2021