IKLAN YARA

Prediksi Utrecht vs Sparta Rotterdam – Eredivisie 15 Agustus 2021

oleh -145.489 views
Prediksi Utrecht vs Sparta Rotterdam
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Utrecht vs Sparta Rotterdam, Bentrokan Eredivisie di Stadion Galgenwaard pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 19:30 wib akan melihat tuan rumah FC Utrecht mempersiapkan diri untuk kunjungan Sparta Rotterdam.

Utrecht menjadi tuan rumah bagi Sparta Rotterdam di Galgenwaard mereka dalam pertandingan pembukaan musim baru Eredivisie.

Para pemimpin Utrecht melakukannya dengan baik untuk mempertahankan pencetak gol terbanyak Sander van de Streek, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir pemain bertahan lawan.

Pemain baru Anastasios Douvikas, yang mencetak 11 gol untuk Volos musim lalu, se

dang mengincar bintang. Sparta, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Excelsior 3-0 dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Rotterdamers, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Penandatanganan musim panas Lauren Jans (bek kanan) secara luas diperkirakan akan melakukan debut resminya bersama Sparta melawan Utrecht. Pada pertemuan sebelumnya kedua tim di Galgenwaard Utrecht mengalahkan Sparta Rotterdam berkat gol telat Othman Boussaid.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

FC Utrecht akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Eredivisie – Europa Play-offs dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Feyenoord.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Utrecht terlibat. Meruntuhkan atribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara FC Utrecht mendapatkan 5. Tren seperti itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Feyenoord di Eredivisie – kompetisi Europa Play-off, Sparta Rotterdam berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para bek Sparta Rotterdam telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9.

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 26/11/2017 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Sparta Rotterdam. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan FC Utrecht telah berhasil menemukan cara, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari ikatan tersebut.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari Utreg dan 3 dari Kasteelheren. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke-33 pada 13/05/2021 ketika berakhir Sparta Rotterdam 0-0 FC Utrecht.

Pada hari itu, Sparta Rotterdam memiliki 37% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Utrecht memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ingmar Oostrom.

Bos FC Utrecht René Hake akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Reda Kharchouch (Cedera Selangkangan) dan Tom Beugelsdijk (Knock) tidak bisa dipertimbangkan.

Dalam pertandingan ini, Sparta Rotterdam memiliki kesempatan untuk mencetak gol melawan tim FC Utrecht ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak skor kemenangan 2-1 untuk FC Utrecht setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Utrecht vs Sparta Rotterdam

Utrecht : Oelschlagel; Warmerdam, Janssen, Van der Maarel, Ter Avest; Van Overeem, Van de Streek, Maher; Boussaid, Kerk, Gustafson

Sparta Rotterdam : Okoye; Abels, Heylen, Beugelsdijk, Fortes; Auassar, Burger, Smeets; Duarte, Mijnans, Thy

Prediski Skor Utrecht vs Sparta Rotterdam: 2-1

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021