IKLAN YARA

Prediksi Brighton vs Watford – Liga Inggris 21 Agustus 2021

oleh -211.489 views
Prediksi Brighton vs Watford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brighton vs Watford, Dua tim yang menang pada akhir pekan pembukaan musim baru Liga Premier akan berduel pada Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 23:20 wib, ketika Brighton & Hove Albion menyambut Watford di Stadion Amex.

The Hornets memulai hidup kembali di masa besar dengan kemenangan kandang yang mengesankan melawan Aston Villa, sementara Seagulls mengamankan tiga poin di Burnley.

Untuk kedua kalinya dalam enam musim terakhir, Brighton memenangkan pertandingan pembuka mereka di liga ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Burnley 2-1 di Turf Moor akhir pekan lalu.

James Tarkowski membawa tuan rumah memimpin hanya pada menit kedua dan mereka bertahan hingga menit ke-73, ketika dua gol dalam waktu lima menit dari Neal Maupay dan pemain pengganti Alexis Mac Allister mengubah permainan untuk Seagulls.

Mac Allister telah mengklaim bahwa “ada lebih banyak yang akan datang” dari Brighton musim ini dan bahwa tujuan mereka adalah untuk ‘finis di 10 besar Liga Premier’, sesuatu yang belum pernah dicapai klub dalam sejarah mereka.

Pencapaian tertinggi Brighton di papan atas adalah tempat ke-15 pada 2017-18 dan 2019-20, tetapi Graham Potter berharap mereka dapat meningkatkannya secara signifikan musim ini. Dengan hanya satu dari tujuh pertandingan liga berikutnya melawan tim dari enam besar musim lalu, mereka akan menyukai peluang awal yang kuat untuk kampanye baru.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Lincoln - EFL League One 29 September 2021

The Seagulls menuju pertandingan kandang hari Sabtu dengan Watford, karena tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang Liga Premier melawan mereka.

Mereka juga menikmati lima pertandingan kandang berturut-turut di papan atas tanpa terkalahkan, menang tiga kali dan seri dua kali di akhir musim lalu. Brighton akan menyamai rekor mereka sendiri enam tanpa kekalahan – sebelumnya ditetapkan pada 2017-18 – jika mereka menghindari kekalahan lagi akhir pekan ini.

Selain itu, pasukan Potter ingin memenangkan kedua dari dua pertandingan pembukaan mereka di musim Liga Premier untuk pertama kalinya. The Seagulls terakhir memenangkan dua pertandingan pertama mereka di divisi mana pun dalam kampanye Kejuaraan 2015-16.

Watford memulai hidup kembali di Liga Premier dengan kemenangan saat mereka mengklaim kemenangan 3-2 yang mengesankan di kandang melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Gol dari debutan Emmanuel Dennis dan Cucho Hernandez di kedua sisi dari upaya yang dibelokkan dari Ismaila Sarr membantu Hornets mengamankan tiga poin, meskipun ada perlawanan akhir dari tim tamu.

Pelatih kepala Xisco Munoz memuji kinerja timnya di depan kerumunan Vicarage Road yang gembira, dan jika mereka dapat meniru upaya mereka sepanjang kampanye ini, mereka pasti akan menghapus tag mereka saat ini sebagai kandidat degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev - Liga Champions 30 September 2021

Watford sedang bersemangat saat ini dan sejak pergantian tahun, hanya juara Liga Premier Manchester City (20) yang memenangkan lebih banyak pertandingan daripada Hornets (18) di empat divisi teratas Inggris.

Munoz akan berharap timnya dapat mengambil mentalitas pemenang dalam perjalanan mereka di papan atas, di mana mereka berjuang dua tahun lalu.

Watford memiliki rekor tandang yang buruk terakhir kali mereka berkompetisi di Liga Premier, mengklaim hanya dua kemenangan dari 19 pertandingan tandang mereka, kalah dalam enam pertandingan terakhir berturut-turut.

Namun, mereka dapat mengambil kepercayaan diri dalam pertemuan mereka melawan Brighton, karena tim tuan rumah hanya memenangkan tiga dari 13 pertemuan terakhir antara kedua tim.

Brighton diperkirakan akan tetap tanpa mantan striker Watford Danny Welbeck dan bek sayap kanan Tariq Lamptey karena cedera hamstring, sementara bek Dan Burn dan gelandang Moises Caicedo absen karena masalah lutut.

Aaron Connolly dan Percy Tau, yang keduanya melewatkan kemenangan akhir pekan lalu di Burnley karena alasan pribadi, tetap diragukan.

Joel Veltman juga melewatkan pertandingan pembukaan karena dia telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif COVID-19, namun bek itu akan kembali pada hari Sabtu dan bisa memulai di depan Shane Duffy.

Gelandang Enock Mwepu, yang melakukan debutnya melawan Clarets akhir pekan lalu setelah bergabung dari RB Salzburg musim panas ini, akan mempertahankan tempatnya bersama Yves Bissouma, sementara Maupay diperkirakan akan memimpin lini depan.

BACA JUGA :   Prediksi Gent vs Anorthosis - Liga Konfrensi 30 September 2021

Adapun Watford, mereka mendapat pukulan besar karena penandatanganan musim panas Juraj Kucka bisa absen hingga tiga bulan karena cedera kaki yang diderita dalam kemenangan melawan Aston Villa.

Striker Joao Pedro (lutut) dan Joshua King (selangkangan) juga absen karena cedera, namun, Kiko Femenia dan Domingos Quina kembali berlatih, setelah pulih dari masalah paha, dan bisa tampil akhir pekan ini.

Gelandang Will Hughes kemungkinan tidak akan bermain karena ia dikeluarkan dari skuad akhir pekan lalu dan telah berlatih dengan tim U-23 di tengah ketegangan kontrak.

Penyerang Hernandez akan berharap untuk masuk ke starting lineup setelah mencetak gol pada debutnya akhir pekan lalu, namun Munoz diperkirakan akan bertahan dengan tiga pemain depan Sarr, Dennis dan Ken Sema.

Kapten klub Troy Deeney, yang hanya tinggal tiga gol lagi untuk mencapai tonggak 50 gol di Liga Premier, juga akan mulai dari bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Brighton vs Watford

Brighton : Sanchez; Webster, Dunk, Veltman; March, Bissouma, Mwepu, Gross; Trossard, Mac Allister; Maupay

Watford : Bachmann; Cathcart, Troost-Ekong, Kabasele, Masina; Cleverley, Etebo, Louza; Sarr, Dennis, Sema

Prediksi Skor Brighton vs Watford: 1:1