IKLAN YARA

Prediksi Nottingham vs Bradford – Piala EFL 12 Agustus 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Nottingham vs Bradford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nottingham vs Bradford, Nottingham Forest menjadi tuan rumah bagi Bradford City di putaran pertama Piala EFL Kamis 12 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib dengan harapan bangkit dari kekalahan dramatis mereka dari Coventry City pada hari Minggu lalu.

Sementara itu, Bradford, sekarang di bawah kepemimpinan Derek Adams, memulai kampanye Liga Dua mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Exeter City.

Setelah memimpin babak pertama dengan gol di depan dukungan perjalanan mereka yang kuat, Chris Hughton akan merasa bahwa Forest sedang dalam perjalanan menuju kemenangan di Ricoh Arena.

Namun, Sky Blues bangkit setelah turun minum dan akhirnya pantas mendapatkan kemenangan di menit-menit terakhir, membuat Hughton memiliki banyak pertimbangan untuk maju.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Liverpool - Liga Champions 29 September 2021

Sementara hal positif dapat diambil dari penampilan tersebut, mayoritas penggemar Forest secara alami bertanya kapan penambahan lebih lanjut akan dilakukan pada skuat tim utama.

Terlepas dari janji pemain muda mereka di sepertiga akhir, raksasa East Midlands sangat membutuhkan bala bantuan selama beberapa minggu mendatang dengan tokoh-tokoh kunci sekarang di ruang perawatan.

Sebagai catatan positif, Lyle Taylor menjadi pencetak gol pada akhir pekan saat ia berusaha untuk meningkatkan jaring hanya empat kali selama tahun pertamanya di City Ground.

Alih-alih mengawasi tahun pertama Morecambe di liga Satu, Adams membuat keputusan untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan Bradford lapis keempat.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Monaco - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Adams akan relatif puas dengan bagian dari rampasan melawan pesaing promosi Exeter setelah Bantams mengakhiri musim lalu dengan enam kekalahan dari tujuh pertandingan.

Dengan semua perubahan di bagian depan personel selama musim panas, pertandingan hari Rabu di Forest memberi Adams kesempatan untuk menambah pemain barunya.

Namun demikian, meskipun sembilan wajah baru dan lebih berpotensi tiba dengan status pinjaman, akan ada keinginan untuk menyebabkan salah satu gangguan putaran dengan tekanan kuat di pundak tuan rumah mereka.

Sementara Loic Mbe Soh dan Nuno Da Costa dipastikan absen untuk Forest, Joe Worrall akan dinilai beberapa hari sebelum pertandingan.

Tobias Figueiredo tampaknya akan dimasukkan ke dalam starting lineup, seperti halnya Cafu dan Philip Zinckernagel di lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol - Liga Champions 29 September 2021

Ateef Konate dan Joao Carvalho juga mendorong peluang di bidang kreatif.

Adams akan membuat sejumlah perubahan pada Bradford XI-nya dengan Charles Vernam dan Oliver Crankshaw keduanya di barisan untuk mendapatkan tempat di samping.

Kiper pilihan kedua Sam Hornby harus tampil di antara tongkat, dengan Fiacre Kelleher kemungkinan akan mendapatkan debut di tengah pertahanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nottingham vs Bradford

Nottingham : Horvath; Lawrence-Gabriel, Figueiredo, McKenna, Bong; Yates, Cafu; Konate, Carvalho, Zinckernagel; Taylor

Bradford : Hornby; Threlkeld, Canavan, Kelleher, Ridehalgh; Watt, Sutton; Crankshaw, Cooke, Vernam; Cook

Prediski Skor Nottingham vs Bradford: 2-0