IKLAN YARA

Prediksi Chelsea vs Villarreal – Piala Super UEFA 12 Agustus 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Chelsea vs Villarreal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chelsea vs Villarreal, Pembuka tirai Eropa berlangsung di Windsor Park di Belfast pada Kamis 12 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib, saat Chelsea dan Villarreal bertarung di Piala Super UEFA.

Thomas Tuchel memandu the Blues meraih kejayaan Liga Champions musim lalu, sementara pemenang serial Liga Europa Unai Emery melakukan trik lamanya di kompetisi sekunder benua itu.

Sevilla, Porto, Atletico Madrid, dan Real Madrid semuanya bukan tandingan tim Chelsea asuhan Tuchel di Liga Champions musim lalu, tetapi tim London Barat itu bertandang ke Estadio do Dragao untuk pertandingan final dengan melawan Manchester City.

Namun, pertaruhan Pep Guardiola tidak membuahkan hasil – meskipun cedera yang tidak menguntungkan pada Kevin De Bruyne juga tidak membantu masalah – karena gol Kai Havertz pada menit ke-42 menyelesaikan kontes untuk melihat Chelsea menaklukkan kompetisi elit Eropa untuk kedua kalinya dalam sembilan tahun.

Kontrak baru hingga 2024 menunggu Tuchel sekembalinya ke Stamford Bridge saat mantan pelatih Paris Saint-Germain memenuhi impian Chelsea untuk meraih kejayaan Eropa setelah hanya satu setengah musim bertugas, dan tim The Blues-nya menavigasi periode pra-musim mereka tanpa menderita satu kekalahan.

Laju itu termasuk kemenangan 2-1 atas Arsenal dan hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di Seri Pikiran, meskipun mereka akan frustrasi membuang keunggulan dua gol di seri terakhir, sementara Bournemouth dan Peterborough United juga kalah dari Chelsea. keunggulan.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Norwich - Liga Inggris 25 September 2021

Pasukan Tuchel telah menjadi terkenal karena tekad bertahan mereka, jadi itu adalah sesuatu yang mengejutkan melihat Chelsea gagal menjaga clean sheet di salah satu pertandingan pra-musim mereka, dan tiga pertemuan terakhir mereka di Piala Super UEFA telah membuat mereka kalah dari Atletico. Madrid, Bayern Munich dan Liverpool sejak 2012.

Upaya Emery untuk membawa trofi Eropa dan sepak bola Liga Champions kembali ke Arsenal berakhir dengan kegagalan, tetapi The Gunners adalah salah satu dari banyak korban Kapal Selam Kuning selama kampanye Liga Europa yang dominan.

Setelah mengambil 16 poin dari 18 di babak penyisihan grup, Villarreal mengalahkan Red Bull Salzburg, Dynamo Kiev, Dinamo Zagreb dan Arsenal untuk menyiapkan pertemuan terakhir yang menegangkan dengan Manchester United, di mana 21 penalti akan dikonversi sebelum kesalahan David de Gea menyerahkan Emery. gelar Liga Europa keempat.

Namun, periode pra-musim Villarreal benar-benar menjadi urusan yang dilupakan, karena tim Emery gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan eksibisi mereka, yang terakhir kalah dari Leicester City dan seri dengan Leeds United selama tur singkat di Inggris.

Dengan Liga Europa 2020-21 mewakili trofi utama pertama mereka, Villarreal akan melakukan debut mereka di Piala Super tahun ini, tetapi kemenangan untuk Kapal Selam Kuning akan membuat mereka menjadi tim Spanyol keenam yang berbeda yang memenangkan kompetisi, melampaui Inggris – yang saat ini mereka berbagi rekor dengan masing-masing lima – dan pasukan Emery tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan kontinental terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Pertempuran hari Rabu di Belfast juga menandai pertama kalinya Chelsea dan Villarreal bersitegang dalam pertandingan kompetitif, dan meskipun mengangkat Piala Super mungkin bukan hadiah yang paling didambakan, hampir tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai pertandingan. musim dibandingkan dengan beberapa perak Eropa.

Emery mengatakan bahwa dia memperkirakan akan menghadapi tim Chelsea yang lemah minggu ini, dengan tidak ada Mason Mount, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta atau Jorginho yang ambil bagian dalam pertandingan pra-musim tim mereka.

Namun, finalis internasional Chelsea telah disebutkan dalam skuad sementara yang terdiri dari 26 pemain, tetapi tidak ada ruang untuk Trevoh Chalobah, Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Davide Zappacosta dan Tiemoue Bakayoko dalam rombongan perjalanan.

Chelsea dipahami untuk mendekati kesepakatan £ 97.5m untuk membawa Romelu Lukaku kembali ke klub, dan dia masih bisa terlibat jika dia menandatangani dan terdaftar pada batas waktu Selasa 11 malam.

Kisah-kisah musim panas Villarreal terutama di lini pertahanan, dengan Juan Foyth dan Aissa Mandi keduanya bergabung dengan klub dengan kesepakatan permanen sementara Pau Torres yang terkait dengan Manchester United – yang mewakili Spanyol di Olimpiade – tetap dibukukan.

BACA JUGA :   Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021

Pemain sayap yang bersemangat Samuel Chukwueze mengalami cedera pinggul akhir musim melawan Arsenal di semifinal Liga Europa tahun lalu, tetapi ia telah kembali berlatih dan masuk dalam skuad untuk pertandingan ini, meskipun Dani Parejo kemungkinan akan absen setelah mendapat cedera. masalah betis.

Pemain sayap yang bersemangat Samuel Chukwueze mengalami cedera pinggul akhir musim melawan Arsenal di semifinal Liga Europa tahun lalu, tetapi ia telah kembali berlatih dan masuk dalam skuad untuk pertandingan ini, meskipun Dani Parejo kemungkinan akan absen setelah mendapat cedera. masalah betis.

Striker Fer Nino mendapat kecaman karena tekelnya pada Wesley Fofana – yang membuat pemain Leicester itu mengalami patah tulang betis – sementara Gerard Moreno berusaha untuk melanjutkan di mana ia tinggalkan setelah mencetak tujuh gol Liga Europa musim lalu.

Ketakutan COVID-19 baru-baru ini juga telah menguras jajaran Emery dalam pelatihan, dan masih harus dilihat apakah Etienne Capoue, Francis Coquelin, Geronimo Rulli dan Vicente Iborra akan terbang ke Irlandia Utara.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Villarreal

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Kante, Alonso; Ziyech, Werner; Havertz

Villarreal : Asenjo; Gaspar, Foyth, Albiol, Pedraza; Yeremy, Morlanes, Trigueros, Dia; Moreno, Alcacer

Prediski Skor Chelsea vs Villarreal: 2-1