IKLAN YARA

Prediksi Nancy vs AJ Auxerre – Ligue 2 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Nancy vs AJ Auxerre
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nancy vs AJ Auxerre, Pertandingan Ligue 2 di Stade Marcel-Picot pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tuan rumah AS Nancy Lorraine menghadapi AJ Auxerre.

AS Nancy Lorraine akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan SM Caen.

Alexandre Mendy (17′) mencetak gol untuk SM Caen.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir AS Nancy Lorraine berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa AS Nancy Lorraine telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Tren seperti itu tidak perlu dipertahankan di sini, tentu saja.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan EA Guingamp di kompetisi Ligue 2, AJ Auxerre dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Satu-satunya pencetak gol dari AJ Auxerre adalah Gaëtan Perrin (64′). Youssouf M’Changama (45′) dan Matthias Phaëton (49′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

AJ Auxerre dari Jean-Marc Furlan telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 6.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 21/04/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan AS Nancy Lorraine memenangkan 2 pertandingan itu, AJ Auxerre 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Les Chardons dan 7 untuk AJA. Itu rata-rata gol per game 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-33 pada 17/04/2021 dan skor selesai AJ Auxerre 3-2 AS Nancy Lorraine.

Pada kesempatan itu, AJ Auxerre berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gautier Lloris (19′), Jubal Júnior (41′) dan Alexandre Coeff (84′).

Di sisi lain, AS Nancy Lorraine memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aurélien Scheidler (3′) dan Seka (71′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Florent Batta.

Manajer AS Nancy Lorraine Daniel Stendel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih. Giovanni Haag tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Wimbledon - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer AJ Auxerre Jean-Marc Furlan. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa AS Nancy Lorraine harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim AJ Auxerre ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk AJ Auxerre ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Nancy vs AJ Auxerre: 0-1