IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs Norwich – Liga Inggris 21 Agustus 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Manchester City vs Norwich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Manchester City vs Norwich, Manchester City akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan mereka di Tottenham Hotspur ketika mereka menjamu Norwich City di Stadion Etihad di Liga Premier pada Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

The Citizens menderita kekalahan 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur pada akhir pekan pembukaan musim 2021-22, sementara Norwich dikalahkan 3-0 oleh Liverpool di Carrow Road saat mereka kembali ke level ini.

Man City dianggap sebagai favorit oleh banyak orang untuk berhasil mempertahankan gelar Liga Premier mereka musim ini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa sejauh ini merupakan Agustus yang sulit bagi klub.

Kesepakatan yang diusulkan untuk Harry Kane tampaknya tidak akan tercapai, sementara tim Pep Guardiola menderita kekalahan 1-0 dari Leicester City dan Tottenham dalam dua pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Memang, The Foxes mengalahkan juara Inggris di Community Shield pada 7 Agustus, sebelum Tottenham menang 1-0 di Liga Premier Minggu lalu berkat upaya babak kedua dari Son Heung-min, yang berarti sudah ada tekanan pada The Citizens untuk menempatkan tiga poin di papan tulis.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Bolton - EFL League One 29 September 2021

Kebutuhan Man City akan striker baru ditunjukkan dalam kekalahan di Stadion Tottenham Hotspur, dan klub akan segera memasuki rangkaian pertandingan yang sulit, menghadapi Arsenal, Leicester, Chelsea dan Liverpool dalam empat dari lima pertandingan mereka setelah pertandingan akhir pekan ini dengan Tim Daniel Farke.

Pasukan Guardiola mengalahkan Norwich 5-0 ketika kedua tim terakhir kali bentrok di Stadion Etihad pada Juli 2020, tetapi Canaries mencatat kemenangan 3-2 atas Man City di Carrow Road pada September 2019.

Awal Norwich di musim Liga Premier 2021-22 tidak mungkin jauh lebih sulit mengingat mereka membuka pertandingan melawan Liverpool dan sekarang bersiap untuk menghadapi Man City.

Namun, ini tidak akan menjadi lebih mudah, karena tim Farke akan menghadapi Leicester dalam pertandingan terakhir mereka pada bulan Agustus sebelum membuka tandang September ke Arsenal, dan itu bisa menjadi musim yang sulit jika tim yang dipromosikan tidak dapat mengumpulkan beberapa poin. di papan dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

Norwich memulai dengan baik melawan Liverpool akhir pekan lalu tetapi kebobolan sekali di babak pertama dan dua kali di babak kedua, saat The Reds mencatat kemenangan 3-0 di Carrow Road.

BACA JUGA :   Sat Resnarkoba Yogyakarta Berhasil Amankan Pengedar Pil jenis Yerindo

The Canaries akan tahu bahwa penampilan kandang mereka akan sangat penting jika mereka ingin tetap berada di papan atas musim ini, tetapi mereka mencatat kemenangan tandang 3-2 ke Man City baru-baru ini pada tahun 2013, dan mungkin ini saat yang tepat untuk mengambilnya. pada juara mempertimbangkan masalah mereka di tahap awal kampanye baru.

Tim Farke juga memiliki rekor tandang terbaik di Kejuaraan musim lalu, mengumpulkan 49 poin dari 23 pertandingan, mencatat 15 kemenangan dan hanya menderita empat kekalahan, yang merupakan statistik yang mengesankan.

Man City pasti akan kembali tanpa pemain Phil Foden akhir pekan ini karena masalah kaki, tetapi cedera bahu yang diderita Ilkay Gundogan melawan Tottenham tidak serius, artinya ia bisa berada di starting XI untuk pertandingan hari Sabtu di Stadion Etihad .

Pasti akan ada perubahan pada tim yang tampil melawan Spurs, dengan Kyle Walker, John Stones dan Oleksandr Zinchenko berpotensi semua masuk ke empat bek, sementara Kevin De Bruyne tampil dari bangku cadangan di Stadion Tottenham Hotspur dan harus siap untuk masuk. XI di sini.

BACA JUGA :   Main Hujan-hujanan, Bocah Tiga Tahun Hanyut di Selokan

Jack Grealish diharapkan untuk beroperasi sebagai gelandang maju, sementara Riyad Mahrez dan Raheem Sterling harus mempertahankan tempat mereka meskipun sulit untuk membuat tanda mereka melawan Tottenham.

Adapun Norwich, Sam Byram absen karena masalah paha, sementara ada keraguan atas Onel Hernandez, Jordan Hugill dan Przemyslaw Placheta karena virus corona dan aturan isolasi diri.

The Canaries tidak mengalami masalah baru melawan Liverpool, jadi tidak mengherankan jika Farke menyebut nama tim awal yang sama, dengan gelandang pinjaman Chelsea Billy Gilmour tampil di lini tengah.

Todd Cantwell dan Milot Rashica akan mendukung Teemu Pukki di sepertiga akhir lapangan, sementara Max Aarons, yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari Carrow Road, akan melanjutkan di bek kanan..(red)

Prediksi Pemain Manchester City vs Norwich

Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Dias, Zinchenko; Gundogan, Rodri; Mahrez, Grealish, Sterling; De Bruyne

Norwich : Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Lees-Melou, Gilmour, Rupp; Cantwell, Pukki, Rashica

Prediksi Skor Manchester City vs Norwich : 2:0