IKLAN YARA

Prediksi Leeds United vs Everton – Liga Inggris 21 Agustus 2021

oleh -121.489 views
Prediksi Leeds United vs Everton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leeds United vs Everton, Leeds United akan berusaha bangkit dari kekalahan 5-1 akhir pekan lalu dari Manchester United ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier di kandang melawan Everton pada Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Los blancos mengalami kesulitan melawan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan pembuka musim mereka, tetapi Everton memulai kehidupan di bawah Rafael Benitez dengan kemenangan mengesankan 3-1 atas Southampton di Goodison Park.

Leeds tampil mengesankan saat kembali ke papan atas musim lalu, mengumpulkan 59 poin dari 38 pertandingan untuk mengklaim kesembilan, hanya dua poin di belakang Arsenal yang berada di posisi kedelapan dan tiga poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketujuh.

Los blancos juga mengakhiri musim 2020-21 dengan sangat baik, hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa itu adalah pertandingan yang sulit bagi tim asuhan Marcelo Bielsa melawan Man United.

Luke Ayling sebenarnya menyamakan kedudukan untuk Leeds pada tahap awal babak kedua di Old Trafford, tetapi tim Solskjaer kemudian mencetak empat gol tanpa balas untuk menjadikannya kemenangan yang gemilang, dan akan menarik untuk melihat jenis respons apa yang ada dari yang pertama. Sisi kejuaraan di Elland Road akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Leeds telah menandatangani Junior Firpo dan Kristoffer Klaesson musim panas ini, sementara Jack Harrison telah pindah secara permanen ke Elland Road dari Manchester City, dan Bielsa mengakui selama konferensi pers hari Kamis bahwa klub tidak mungkin membuat pemain baru lagi di jendela saat ini.

Los blancos memiliki akhir bulan yang sibuk, karena mereka akan menghadapi tim League One Crewe Alexandra di Piala EFL minggu depan sebelum mengakhiri bulan Agustus dengan perjalanan ke Burnley di Premier League; September kemudian akan dimulai dengan pertandingan kandang melawan calon juara Liverpool.

Everton, sementara itu, tertinggal melawan Southampton akhir pekan lalu, dengan kesalahan dari Michael Keane yang memungkinkan Che Adams memberi umpan kepada Adam Armstrong, yang dengan ahli memilih sudut atas pada debutnya.

The Toffees berjuang keras di sebagian besar babak pertama melawan The Saints tetapi menyamakan kedudukan pada menit ke-47 melalui Richarlison, sebelum Abdoulaye Doucoure dan Dominic Calvert-Lewin keduanya mencetak gol di akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan - Liga Champions 28 September 2021

Itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi raksasa Merseyside dalam pertandingan kompetitif pertama mereka di bawah Benitez, yang akan tahu bahwa hasil positif lainnya melawan Leeds akan membawa mereka dengan baik ke dua pertandingan liga berikutnya dengan Brighton & Hove Albion dan Burnley.

Everton hanya mendapatkan tiga pemain baru musim panas ini, membawa Asmir Begovic, Andros Townsend dan Demarai Gray, dan akan menarik untuk melihat apakah ada pemain baru yang datang sebelum batas waktu.

The Toffees tampil luar biasa dalam perjalanan mereka di Liga Premier musim lalu, membanggakan rekor terbaik keempat, menderita hanya empat kekalahan, dan mereka mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan yang sesuai di 2020-21.

Bos Leeds Bielsa mengungkapkan selama konferensi pers Kamis bahwa Diego Llorente masih setidaknya satu minggu lagi tersedia untuk seleksi, tetapi Kalvin Phillips bisa kembali ke starting XI.

Phillips tidak bermain melawan Man United karena kurangnya kebugaran, tetapi gelandang itu kemungkinan akan tampil di sini, dengan Rodrigo dan Robin Koch berpotensi keluar dari tim.

Stuart Dallas bisa pindah dari bek kiri ke lini tengah, dengan Junior Firpo masuk untuk debut penuhnya, tetapi Bielsa kemungkinan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo - Liga Champions 29 September 2021

Patrick Bamford, Harrison dan Raphinha siap untuk melanjutkan di posisi menyerang, sementara Pascal Struijk bisa mempertahankan posisinya di belakang meski mengalami kesulitan di Old Trafford.

Sedangkan untuk Everton, Jarrad Branthwaite akan kembali absen karena cedera, tetapi Ben Godfrey dan Jean-Philippe Gbamin keduanya bisa dimainkan, setelah absen melawan Southampton karena aturan isolasi diri.

Moise Kean dan James Rodriguez masih diragukan untuk alasan yang sama, sementara Andre Gomes mengalami cedera dan perlu dinilai sebelum kickoff pada Sabtu sore.

Godfrey bisa menggantikan Mason Holgate di tengah pertahanan, tapi mungkin tim yang sama yang memulai melawan Saints, dengan Richarlison, Gray dan Townsend mendukung Calvert-Lewin.(red)

Prediksi Pemain Leeds United vs Everton

Leeds United : Meslier; Ayling, Struijk, Cooper, Firpo; Raphinha, Dallas, Phillips, Klich, Harrison; Bamford

Everton : Pickford; Coleman, Godfrey, Keane, Digne; Allan, Doucoure; Townsend, Gray, Richarlison; Calvert-Lewin

Prediksi Skor Leeds United vs Everton: 1:1