IKLAN YARA

Prediksi Crystal Palace vs Brentford – Liga Inggris 21 Agustus 2021

oleh -160.489 views
Prediksi Crystal Palace vs Brentford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Crystal Palace vs Brentford, Segar dari kemenangan bersejarah hari pembukaan atas Arsenal, pertandingan tandang pertama Brentford di Liga Premier melihat mereka melakukan perjalanan ke Crystal Palace pada Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Sementara tim Thomas Frank menghasilkan salah satu malam paling berkesan dalam sejarah klub Jumat lalu, Istana Patrick Vieira merosot ke kekalahan 3-0 di juara Eropa Chelsea.

Untuk semua keberhasilannya melawan Chelsea sebagai pemain, Vieira tahu besarnya tugas yang dia hadapi di Stamford Bridge selama akhir pekan pembukaan musim ini, dan dia dipaksa untuk menyaksikan timnya kewalahan oleh tim dominan The Blues minggu lalu. .

Tendangan bebas menakjubkan Marcos Alonso memulai kemenangan sebelum Christian Pulisic dan Trevoh Chalobah – segera dikuasai emosi – keduanya mencetak gol melawan Eagles, yang menghabiskan musim panas yang sibuk tidak membuahkan hasil di Stamford Bridge.

Namun, dengan Michael Olise cedera dan Conor Gallagher tidak memenuhi syarat, Marc Guehi adalah satu-satunya kedatangan musim panas yang tampil sejak peluit pertama melawan tim Thomas Tuchel, tetapi gelombang awal optimisme pra-musim sekarang mungkin telah mereda untuk Palace.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Feyenoord - Eredivisie 19 September 2021

Menyusul kekalahan minggu lalu, Vieira dengan cepat mengumumkan keinginannya untuk mendatangkan lebih banyak pemain sebelum jendela transfer ditutup, tetapi untuk saat ini, Arsenal Invincible harus berusaha untuk menghindari membawa Palace ke kekalahan keempat mereka di Liga Premier berturut-turut di Selhurst Park pertamanya. fitting.

Kunjungan Brentford mungkin terlihat bagus di atas kertas, tetapi Palace tidak pernah menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap derby London – tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan dan kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka – sementara lawan mereka baru saja menang dalam derby ibukota impian pada hari pembukaan.

Sama lesunya dengan Arsenal, jangan mengambil apa pun dari penampilan bersemangat dan luar biasa Brentford melawan rival London mereka, karena kembalinya The Bees ke papan atas setelah absen selama 74 tahun dimulai dengan cara yang sempurna dengan kesuksesan 2-0 di depan. dari kerumunan yang berisik.

Tim yang jauh lebih baik selama 90 menit, tim asuhan Frank mencetak gol pertama mereka di Liga Inggris pada menit ke-22 ketika Sergi Canos melepaskan tembakan yang mengalahkan Bernd Leno di tiang dekat, dan Christian Norgaard melanjutkan untuk menggertak jalannya melalui Pertahanan Arsenal untuk pulang dan melihat kemenangan dominan.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao - La Liga 18 September 2021

The Gunners mungkin kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette karena sakit pada pagi hari pertandingan, tetapi tim asuhan Frank tidak berpuas diri saat adegan yang menghangatkan hati terjadi setelah peluit akhir dibunyikan di Brentford Community Stadium.

Namun, The Bees sama-sama meremehkan Palace untuk derby London, karena tim tamu hanya mengklaim dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan tandang pertama mereka di Liga Premier, tetapi momentumnya kuat di pihak mereka.

Sejak 1982 Palace dan Brentford tidak pernah bersitegang di kompetisi apa pun, dengan kedua tim bermain imbang 2-2 di Football League Trophy 39 tahun lalu, sementara pertemuan liga terakhir mereka pada 1964 membuat Eagles menang 1-0 di set ketiga. divisi.

Pemain pinjaman Chelsea Gallagher tidak tersedia untuk menghadapi klub induknya akhir pekan lalu tetapi akan siap untuk seleksi di sini, dan formasi yang diperbarui bisa membuat pemain Inggris itu menggantikan Jeffrey Schlupp di samping.

Rekan pendatang baru Joachim Andersen hanya dianggap siap untuk mendapat tempat di bangku cadangan minggu lalu bersama Christian Benteke, tetapi keduanya harus masuk ke pemikiran Vieira untuk memulai akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

Keterlibatan Luka Milivojevic belum pasti karena alasan pribadi, sementara trio Eberechi Eze, Michael Olise dan Nathan Ferguson tetap berada di ruang perawatan.

Bos Brentford, Frank, pasti akan menolak kebutuhan untuk melakukan perubahan apa pun pada starting XI-nya jika dia bisa membantu, tetapi Kristoffer Ajer perlu dinilai setelah mendapat pukulan di pergelangan kaki pada hari pembukaan.

Mantan pemain Celtic itu tidak dianggap membawa sesuatu yang serius dan harus fit untuk bermain bersama Ethan Pinnock dan Pontus Jansson sekali lagi, tetapi Josh Dasilva dan Mathias Jensen diperkirakan akan tetap absen.

Frank menyambut penyerang berusia 24 tahun Yoane Wissa ke klub dari Lorient dan dia berada di bangku cadangan melawan Arsenal, tetapi Bryan Mbeumo dan Ivan Toney harus memimpin lini depan sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Crystal Palace vs Brentford

Crystal Palace : Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Riedewald, Gallagher, McArthur; Ayew, Benteke, Zaha

Brentford : Raya; Ajer, Pinnock, Jansson; Canos, Norgaard, Onyeka, Janelt, Henry; Toney, Mbeumo

Prediksi Skor Crystal Palace vs Brentford: 2:1