IKLAN YARA

Prediksi Getafe vs Sevilla – Liga Spanyol 23 Agustus 2021

oleh -201.489 views
Prediksi Getafe vs Sevilla
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Getafe vs Sevilla, Sevilla akan mengunjungi Estadio Coliseum Alfonso Pérez pada hari Selasa 24 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertemuan La Liga dengan tuan rumah Getafe.

Setelah menggulirkan sepuluh pemain Rayo Vallecano di pertandingan pembuka mereka, Sevilla akan mencari alasan lain untuk merayakannya kepada para penggemar ketika mereka menghadapi Getafe di pinggiran kota Madrid.

Los Sevillanos mengincar finis empat besar lagi, dan, tidak diragukan lagi, pemain baru Erik Lamela mampu membantu tim Andalusia mencapai tujuan. Mantan pemain sayap Spurs itu mencetak dua gol pada debutnya di La Liga, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

Pemain internasional Maroko Youssef En Nesyri, yang membuka akun pencetak golnya pada akhir pekan, diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu.

Karena Julen Lopetegui dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Senin, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Getafe gagal tampil impresif dalam kekalahan 1-0 dari Valencia, dan dengan skorsing Erick Cabaco, kami memperkirakan tim tamu akan meraih tiga poin dari pertandingan tersebut.

Getafe tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Valencia.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dalam pertandingan tersebut, Getafe berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Valencia CF mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Carlos Soler (11′) mencetak gol untuk Valencia.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Getafe berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Getafe gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 5 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tentu saja tidak akan mengikuti di sini.

Jelang laga ini, Getafe belum pernah mengalahkan Sevilla dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Sevilla memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 La Liga melawan Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 75% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sevilla, gol dicetak oleh Youssef En-Nesyri (19′) dan rik Lamela (55′, 79′). Di sisi lain, Rayo Vallecano mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Sevilla telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak 7 gol sementara Sevilla telah mencetak 7.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 16/09/2018 menunjukkan bahwa Getafe telah memenangkan 2 dari mereka & Sevilla 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Azulones dan 9 terjaring oleh Sevillistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 22 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di Sevilla 3-0 Getafe.

Pada hari itu, Sevilla berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Munir El Haddadi (67′), Papu Gómez (87′) dan Youssef En-Nesyri (89′).

Getafe mendapat 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Martínez Munuera.

Bos Getafe Míchel González akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sevilla Julen Lopetegui. liver Torres (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami pikir Getafe akan mendapat tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim Sevilla yang kami pikir akan keluar sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Sevilla di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Getafe vs Sevilla

Getafe : David Soria; Mathias Olivera, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Damian Suarez; Marc Cucurella, Mauro Arambarri, Carles Alena, David Timor; Vitolo, Sandro Ramirez, Jaime Mata

Villarreal : Sergio Asenjo, Ruben Pena, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Yeremi Pino, Manu Trigueros, Dani Parejo, Moi Gomez, Gerard Moreno, Paco Alcacer

Prediksi Skor Getafe vs Sevilla: 0-1