IKLAN YARA

Prediksi Atletico Madrid vs Elche – Liga Spanyol 22 Agustus 2021

oleh -159.489 views
Prediksi Atletico Madrid vs Elche
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Atletico Madrid vs Elche, Pertandingan La Liga di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib akan melihat tuan rumah Atlético Madrid menghadapi Elche CF.

Atletico Madrid akan berusaha membangun kemenangan 2-1 atas Celta Vigo ketika mereka menyambut Elche di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu malam.

Los Rojiblancos memulai pertahanan gelar mereka dengan cara yang bagus, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika mereka ingin memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya. Pemain internasional Uruguay Luis Suarez, yang datang sebagai pemain pengganti pada pertandingan pembuka musim, mendorong untuk memulai pertandingan, sementara bek Mario Hermoso dilarang bertanding.

Joao Felix absen karena cedera. Los Franjiverdes, di sisi lain, menuju ke permainan menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Athletic Club. Elche, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano.

Luismi telah dites positif terkena virus corona, sementara Jony Alamo tetap di ruang pemulihan.

Atlético Madrid, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah ngel Correa (23′, 64′). Untuk lawan mereka, Celta de Vigo mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Iago Aspas (59′) menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Atlético Madrid. Atlético Madrid telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Elche CF bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Athletic Bilbao memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Elche CF, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Los Franjiverdes adalah 0,83.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 06/12/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Elche CF. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Atlético Madrid lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 83% dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 13 untuk Atleti dan 2 dari Los Franjiverdes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga hari ke 34 pada 01/05/2021 dan skor berakhir Elche CF 0-1 Atlético Madrid.

Saat itu, Elche CF memiliki 50% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Atlético Madrid mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marcos Llorente (23′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mario Melero López.

Manajer Atlético Madrid Diego Simeone akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Elche CF Fran Escribá tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker. Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen. Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim. Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014. Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya selesai. musim di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016. Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

Sepertinya Elche CF harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk mencetak gol melawan barisan Atlético Madrid yang seharusnya mendominasi permainan ini dan membuatnya diperhitungkan di papan skor.

Kami memperkirakan minimal 3-0 sabuk pengaman untuk Atlético Madrid setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Atletico Madrid vs Elche

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Saul, De Paul, Koke, Carrasco; Llorente, Lemar; Suarez

Elche : Badia; Palacios, Verdu, Bigas, Josema; Josan, Guti, Marcone, Fidel; Carrillo, Boye

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Elche: 3-0