IKLAN YARA

Prediksi Levante vs Real Madrid – Liga Spanyol 23 Agustus 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Levante vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Levante vs Real Madrid, Levante akan menghadapi lawan tamunya Real Madrid di Estadio Ciutat de Valencia dalam pertandingan La Liga pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib.

Didukung oleh kemenangan 4-1 atas Deportivo Alaves, Real Madrid akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen saat mereka menghadapi Levante pada Matchday 2.

Los Blancos bertekad untuk mendapatkan kembali trofi domestik, tetapi perlu diingat bahwa bek kunci Sergio Ramos dan Raphael Varane meninggalkan klub di jendela transfer musim panas. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Karim Benzema, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Alaves.

Namun, perlu diingat bahwa gelandang penting Dani Ceballos dan Toni Kroos tetap berada di ruang pemulihan. Los Levantinos, di sisi lain, memulai kampanye baru Divisi Primera dengan hasil imbang 1-1 melawan Cadiz.

Penyerang veteran Jose Luis Morales melanjutkan di mana dia pergi musim lalu, tetapi Real Madrid kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah daripada rival mereka sebelumnya. Penandatanganan musim panas Roberto Soldado tetap di sela-sela karena cedera.

Levante masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 La Liga melawan Cádiz.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 57% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah José Luis Morales (39′). Di sisi lain, Cádiz mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alfonso Espino (97′) mencetak gol untuk Cádiz.

Pertandingan yang menampilkan Levante sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Levante.

Real Madrid datang ke pertandingan ini setelah menang 1-4 La Liga dengan gerhana Alaves di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 59% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Karim Benzema (48′, 62′), Nacho (56′) dan Vinicius Júnior (92′). Alaves memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joselu (65′) mencetak gol untuk Alaves.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Real Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Di lini pertahanan, Real Madrid tentu bisa tampil jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs PSV - Liga Europa 30 September 2021

Menuju ke pertandingan ini, Real Madrid tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Tidak banyak klub yang bisa membanggakan rekor tandang sebaik itu.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 20/10/2018, hanya ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Levante memenangkan 3 pertandingan itu, Real Madrid 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Levante dan 9 untuk Los Blancos. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 21 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor 1-2 dari Real Madrid Levante.

Pada kesempatan itu, Real Madrid memiliki 46% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marco Asensio (13′).

Untuk lawan mereka, Levante memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. José Luis Morales (32′) dan Roger Martí (78′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Wasitnya adalah David Medié Jiménez.

Dani Gómez (Cedera Hamstring) dan Roberto Soldado (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Levante Paco López.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Mariano Díaz (Knock), Daniel Carvajal (Cedera Otot), Marcelo (Cedera Otot), Ferland Mendy (Peradangan), Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Toni Kroos (iritasi tulang kemaluan) tidak dapat dipertimbangkan.

Penilaian pra-pertandingan kami adalah bahwa Real Madrid cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Levante mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri tetapi kita bisa melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Real Madrid secara penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Levante vs Real Madrid

Levante : Cardenas; Miramon, Vezo, Pier, Clerc; De Frutos, Campana, Radoja, Bardhi; Marti, Morales

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Nacho, Alaba, Marcelo; Modric, Casemiro, Valverde; Rodrygo, Jovic, Vinicius

Prediksi Skor Levante vs Real Madrid: 1-3