IKLAN YARA

Prediksi Liverpool vs Burnley – Liga Inggris 21 Agustus 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Liverpool vs Burnley
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Liverpool vs Burnley, Setelah membukukan hasil yang kontras pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier 2021-22, Liverpool dan Burnley berhadapan di gameweek kedua di depan pendukung setia Anfield pada waktu makan siang hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 19:30 wib.

Pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan rutin 3-0 di Norwich City akhir pekan lalu, sedangkan The Clarets ditundukkan 2-1 oleh Brighton & Hove Albion di kandang sendiri.

Gol biasa di hari pembukaan dari Mohamed Salah mengakhiri penampilan pemecah rekor dari pemain Mesir itu di Carrow Road, ketika pemain Liverpool itu melepaskan tendangan melengkung dalam upaya yang menyenangkan untuk menyamakan kedudukan melawan Norwich setelah memberikan umpan dari gol-gol Diogo Jota dan Roberto Firmino sebelumnya.

Dengan melakukan itu, Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak gol pada hari pembukaan lima musim berturut-turut, dan dengan rumor kesepakatan baru yang akan mewakili yang paling mahal dalam sejarah The Reds beredar, pemain berusia 29 tahun itu. old sudah pasti membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan paket bumper.

Setelah 90 menit beraksi, klasemen Liga Premier memiliki nuansa yang sangat retro – Manchester United di puncak, Chelsea kedua dan Liverpool ketiga – tetapi dengan pemain kunci yang kembali dari cedera dan banyak lagi yang berkomitmen untuk masa depan mereka ke klub, pasukan Klopp membuat pernyataan baik di luar maupun di lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan musim lalu, kemenangan tegas Liverpool atas Norwich memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas menjadi 11 pertandingan dan memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan – tiga pertandingan terakhir membuat juara 2019-20 menjaga clean sheet .

Enam kekalahan beruntun Liverpool di kandang mengejutkan para penggemar dan netral, tetapi mereka mengumpulkan 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Anfield musim lalu dan belum pernah kalah dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini sejak kampanye 2003-04 melawan Chelsea , yang akan mereka lawan di Merseyside di gameweek ketiga.

Burnley juga melanjutkan di mana mereka tinggalkan musim lalu, tetapi pasukan Sean Dyche tidak memiliki apa-apa untuk ditulis di rumah, ketika Brighton bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 pada hari pembukaan di depan kerumunan Turf Moor yang kembali.

James Tarkowski mengambil semua dua menit untuk menyingkirkan Neal Maupay dan memimpin tuan rumah di depan, tetapi setelah mengguncang tiang dua kali dan menyia-nyiakan banyak peluang untuk menambah keunggulan mereka, pasukan Dyche membayar harganya.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Pergantian yang terinspirasi dari Graham Potter membuat Jakub Moder meletakkan bola di atas piring untuk Maupay untuk menyamakan kedudukan setelah diperkenalkan hanya beberapa detik sebelumnya, dan pemain pengganti lain di Alexis Mac Allister mencetak gol pada menit ke-78 untuk menghukum Burnley ke liga keempat mereka kekalahan berturut-turut.

Tidak seperti tiga kekalahan akhir musim mereka musim lalu, tim Dyche benar-benar berhasil membuat riak bersih kali ini, tetapi mereka sekarang berisiko kehilangan lima pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sebagai pertempuran lain yang tak terhindarkan. untuk menghindari jatuhnya alat tenun.

Pasukan Dyche secara terkenal mengakhiri 68 pertandingan liga tak terkalahkan Liverpool di kandang dengan kemenangan 1-0 musim lalu, dan mereka mengklaim hasil imbang 1-1 di Anfield pada kampanye 2019-20, tetapi The Reds menang 3-0 di Turf Moor selama tahap akhir musim 2020-21.

lynchpins iverpool Thiago Alcantara dan Jordan Henderson perlahan-lahan membangun kebugaran pertandingan mereka dan dilaporkan tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Aston Villa akhir pekan lalu, jadi Klopp harus memiliki keduanya untuk dipilih di sini.

Curtis Jones juga diperkirakan akan kembali setelah gegar otak, sementara Fabinho harus bermain sebagai pemain pengganti di Carrow Road tetapi harus kembali ke sini, berpotensi menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Kostas Tsimikas akan melanjutkan di bek kiri sementara Andy Robertson berjuang kembali dari kerusakan ligamen pergelangan kaki, sementara Jota akan bercita-cita untuk mempertahankan tempatnya di atas Firmino setelah kedua pria membuka rekening mereka untuk musim ini minggu lalu, tetapi pemain Brasil itu membanggakan lima gol dari golnya. enam pertandingan terakhir melawan Clarets.

Duo Burnley Dale Stephens (pergelangan kaki) dan Kevin Long (betis) keduanya tetap tidak tersedia setelah menjalani operasi karena cedera masing-masing, tetapi Dyche memiliki persediaan yang baik untuk perjalanan ke Anfield.

Ashley Barnes terkenal mencetak gol penentu kemenangan yang membuat Liverpool menelan kekalahan kandang pertama mereka sejak April 2017 musim lalu, tetapi ia berjuang keras untuk menggantikan posisi Jay Rodriguez atau Chris Wood di depan.

Pendatang baru Nathan Collins menyaksikan dari bangku cadangan melawan Brighton dan juga harus menunggu gilirannya, dengan Tarkowski dan Ben Mee melanjutkan kemitraan jangka panjang mereka.(red)

Prediksi Pemain Liverpool vs Burnley

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Fabinho, Keita, Milner; Salah, Firmino, Mane

Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Rodriguez

Prediksi Skor Liverpool vs Burnley: 2:0