IKLAN YARA

Kapolresta Tinjau Pos Penyekatan PPKM di Kota Pekanbaru

oleh -77.489 views
Kapolresta Tinjau Pos Penyekatan PPKM di Kota Pekanbaru
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melakukan peninjauan Pos PPKM di Titik-Titik Penyekatan di Kota Pekanbaru pada Sabtu (21/08/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi S.I.K., M.H., meninjau Pos-Pos Penyekatan di beberapa titik di kota Pekanbaru dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatansan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di kota Pekanbaru didampingi Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos., S.I.K., Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda. Syafriwandi.

Dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Kota Pekanbaru terhitung kurang dari dua hari kedepan, Kapolresta melakukan tinjauan kesetiap titik-titik pos Penyekatan guna memantau kenerja setiap personil sebagai penjaga Peradaban ditengah masyarakat serta memberi motivasi kepada personil pada pukul 15.00 WIB waktu setempat.

BACA JUGA :   FPII Aceh : Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa adalah Terorisme Terhadap Pers dan Demokrasi

PPKM level IV terhitung dua hari kedepan, saat ini Kota Pekanbaru sudah mengalami penurunan angka penyebaran Covid-19, tetapi kita masih di level zona merah sedikit lagi sampai pada tahap level zona orange, tetap semangat untuk dua hari ini kita harus ektra dalam bertugas agar kita mencapai tahap level terendah, himbau Kapolresta kepada personil.

BACA JUGA :   Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Ratusan Bansos

Dalam pelaksanaan tinjauan titik-titik pos Penyekatan yang meliput Pos Penyekatan Gurindam Sembilan Jalan Jend Sudirman, Pos Penyekatan Gurindam Dua, Jalan Jenderal Sudirman, Pos Penyekatan Flyover Simpang Harapan Raya, Jalan Jenderal Sudirman, Pos Penyekatan Simpang Arifin Ahmad, Jalan Jenderal Sudirman.

Dari hasil tinjauan terdapat beberapa pengendara bermotor tidak menggunakan masker serta masker tidak layak pakai, Kapolresta secara langsung memberikan masker kepada beberapa pengendara motor tersebut serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker.

BACA JUGA :   Tonton Film Dewasa Setiap Hari, Remaja di Tapanuli Utara Lecehkan 2 Anak Tetangga

Tinjauan ini merupakan langkah serius Kapolresta Pekanbaru dalam menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV demi menekan angka penyebaran Covid-19 dan kembalinya roda-roda perekonomian Masyarakat normal kembali di Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan peninjauan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., selalu menghimbau kemasyarakat kota pekanbaru untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang ketat dan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas). (*/mrz)