IKLAN YARA

Baru 4 Jam Disegel Tower Milik PT PERSADA Terpantau Bekerja Lagi

oleh -53.489 views
Baru 4 Jam Disegel Tower Milik PT PERSADA Terpantau Bekerja Lagi
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Menara telekomunikasi tanpa izin yang sempat viral di media online. Penyegelan di lakukan Satpol PP Kabupaten pada hari Kamis (12/08/2021) di lokasi pekerjaan pembangunan tower telekomunikasi oleh PT PERSADA tepat nya di jln Alfalah Kelurahan Harapan Jaya Kabupaten Bogor.

Peyegelan dan pemberhentian kegiatan dilakukan atas dasar hukum perizinan tidak ada maka pihak Satpol PP menegaskan agar yang bersangkutan bisa membawa dan menunjukkan izin resmi ke kantor Satpol PP Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :   Polisi Sebut 41 Jenazah Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi

Yudi yang bertugas dalam rangka meninjau sekaligus melakukan penindakan dilapangan mengatakan kepada wartawan, bahwa pemilik (PT Persada) belum menunjukkan perizinan namun setelah di hubungi pemilik menginformasikan akan datang menghadap dan membawa perizinan yang dimiliki, sementara penghentian pekerjaan akan dimajukan ke Pengadilan dan jika memang pembagunan belum ada izin untuk penindakan selanjutnya dilakukan melalui Putusan Pengadilan.

BACA JUGA :   Mengaku Sebagai Polisi, Tiga Pelaku Pemeras Warga Diringkus Petugas

” Tadi sudah dihubungi mereka dari pemilik menginfokan akan menghadap dan membawa perizinan yang mereka miliki dan kita meminta agar secepatnya karena semakin lama tidak datang semakin lama penghentian kegiatan dilakukan, nanti akan kita infokanlah proses selanjutnya ke teman-teman media ” ungkap Yudi, Kamis (12/08/2021)

Sekretaris LSM PENJARA PN Robby Pratama mengatakan Penyegelan yang sudah terpasang namun tidak ditanggapi oleh PT PERSADA pasalnya Tim mencoba melakukan pengecekan ke lokasi terpantau pekerjaan tetap berlangsung.

BACA JUGA :   Revisi UU ITE dan 3 RUU Lain Disepakati Masuk Prolegnas Prioritas 2021

Saat disambangi salah satu buruh mengatakan untuk mengabiskan bahan material (semen) yang sempat diaduk. Dalam hal ini pemilik terkesan abaikan penegakan Perda yang sudah dilakukan Satpol PP. (Eka Gondrong)