IKLAN YARA

Prediksi Rangers vs Brighton – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -195.489 views
Prediksi Rangers vs Brighton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rangers vs Brighton, juara Liga Utama Skotlandia Rangers menyambut tim Liga Premier Brighton & Hove Albion ke Ibrox pada Sabtu malam dalam aksi persahabatan pra-musim.

The Gers memiliki musim panas yang beragam sejauh ini dalam hal hasil, sementara Brighton beraksi untuk pertama kalinya sejak akhir 2020-21.

Rangers mengalahkan Patrick Thistle 1-0 dalam pertandingan pra-musim pertama mereka sebelum berjuang untuk kalah 1-0 di Tranmere Rovers, yang menurut Steven Gerrard bukanlah penampilan yang cukup baik.

Raksasa Glasgow jauh lebih baik melawan The Gunners, dua kali memimpin kelas berat Liga Premier tetapi dua kali dipatok kembali dalam hasil imbang 2-2 di kandang.

Nuno Tavares membatalkan gol pembuka Leon Balogun dan Eddie Nketiah membuat Arsenal bermain imbang setelah Cedric Itten mengembalikan keunggulan Gers.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Ada lebih banyak hal positif daripada negatif untuk Gerrard dari pertandingan itu, meskipun dia akan kecewa dengan pembatalan pertandingan persahabatan tengah pekan melawan Blackpool.

Itu karena wabah COVID-19 di skuad Blackpool, yang berarti Rangers sekarang hanya memiliki dua pertandingan persahabatan sebelum memulai pertahanan gelar mereka.

Dua pertandingan melawan Brighton dan Real Madrid berlangsung selama 24 jam atau lebih akhir pekan ini, jadi Gerrard kemungkinan harus menyebutkan dua skuad yang sangat berbeda.

Brighton berada pada tahap awal program pra-musim mereka, dengan ini merupakan pertandingan pertama mereka sejak kalah 2-0 dari Arsenal pada hari terakhir kampanye Liga Premier 2020-21.

Kekalahan itu berarti Seagulls finis di urutan ke-16 dalam satu musim yang membuat mereka tergoda dengan degradasi untuk sementara waktu.

Graham Potter akan berharap itu tidak terjadi kali ini, tentu saja, dan dia sejauh ini telah menambahkan mantan gelandang Red Bull Salzburg Enock Mwepu ke skuadnya di jendela ini.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV - Eredivisie 22 September 2021

Albion juga menghadapi Luton Town dan Getafe sebelum pertandingan pembukaan Liga Premier melawan Burnley pada 14 Agustus, memberi Potter waktu terbatas untuk membuat para pemainnya pulih sepenuhnya.

Gerrard melakukan banyak perubahan di babak pertama dan saat pertandingan berjalan satu jam melawan Arsenal, yang kemungkinan besar juga akan terjadi di sini.

Jermain Defoe termasuk di antara mereka yang akan diganti, tetapi tidak seperti perubahan lainnya, pergantian babak pertama itu terkait cedera.

Dengan Alfredo Morelos belum kembali dari tugas Copa America, Rangers memiliki kekurangan opsi penyerang yang serius untuk dipanggil.

Itten dan Nathan Patterson dimasukkan dari bangku cadangan dalam undian Arsenal dan akan menjadi starter di sini, meskipun Gerrard juga akan mengawasi pertandingan Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Oldham - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Adapun Brighton, Potter kemungkinan akan menyebutkan lineup awal yang cukup kuat untuk run-out pertama musim panas ini.

Akan tetapi, Alexis Mac Allister tidak akan tampil karena ia berkompetisi di Olimpiade Tokyo, sementara Robert Sanchez sedang dalam masa istirahat panjang setelah menjadi bagian dari skuat Spanyol di Euro 2020.

Ben White, bagian dari tim Inggris yang mencapai final kompetisi itu, diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan uang besar ke Arsenal dalam beberapa minggu mendatang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rangers vs Brighton

Rangers : McLaughlin; Bassey, Simpson, Balogun, Patterson; Arfield, Kelly, Aribo; Wright, Hagi, Itten

Brighton : Steele; Webster, Dunk, Burn, Karbownik; Gross, Bissouma, Moder; Lallana, Zeqiri, Connolly

Prediksi Skor Rangers vs Brighton: 2-1