IKLAN YARA

Kapolres Seruyan Pimpin Sertijab Kasat Polairud

oleh -87.489 views
Kapolres Seruyan Pimpin
UPDATE CORONA

Seruyan | Realitas – kapolres Seruyan Jajaran Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Polairud Polres Seruyan, Senin (26/07/2021) kemarin.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa acara tersebut dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Seruyan, Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Propinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, memimpin langsung acara dimaksud, dalam proses sertijab ini diawali dengan pembacaan Surat Telegram Kapolda Kalteng tanggal 05 Juli 2021.

Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, dan selanjutnya penandatanganan berita acara sertijab dan fakta integritas.

Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo dimutasi jabatan baru sebagai Kanit 1 Sipatwalairud Subdit Patroli Airud Direktorat Polairud Polda Kalteng, digantikan M.Sibagariang yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sipatwalairud Subdit Patroli Airud Direktorat Polairud Polda Kalteng.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab itu adalah Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, Pejabat Utama Polres Seruyan dan jajaran serta seluruh personel Polres Tabalong yang tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan pakai masker selama pelaksanaan berlangsung.

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, mengatakan Kasat Polairud lama Iptu Slamet Widodo memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja yang luar biasa semangatnya, oleh karena kebutuhan organisasi sehingga di mutasikan ke Direktorat Polairud Polda Kalteng.

“Beliau sudah hampir setahun berkumpul dengan saya di Polres Seruyan, tentunya tugas di tempat baru merupakan lokasi yang berbeda dan ini merupakan bekal kedepannya sebagai pimpinan untuk mengetahui situasi lingkungan kerja yang berbeda,” katanya.

“Pesan saya kepada Kasat Polairud Iptu Slamet Widodo untuk tidak kendor, apa yang dilakukan disini nanti ditempat yang baru harus lebih baik, dan itu kalau bisa dilakukan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya selaku senior ataupun pimpinan,” ujarnya.

“Untuk Kasat Polairud yang baru, tentu sudah tahu lingkungannya segera menyesuaikan pada fungsinya, mutasi merupakan suatu penghargaan karena hasil kinerjanya,” tambahnya.

Kasat Polairud lama Iptu Slamet Widodo menyampaikan.“Terimakasih kepada Kapolres Seruyan atas bimbingannya selama ini. Mengucapkan Terima kasih atas kerja sama dan mohon maaf kepada Wakapolres, para kabag, kasat serta seluruh personel Polres Seruyan apabila selama berkumpul ada kesalahan,” pungkasnya. (Misnato)

BACA JUGA :   Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19