IKLAN YARA

Kapolres Barsel Sampaikan Beberapa Atensi Pada Saat Apel Pagi Jam Pimpinan

oleh -90.489 views
Kapolres Barsel Sampaikan
UPDATE CORONA

Barsel | Realitas – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, mengambil apel pagi jam pimpinan personel Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, Senin (26/7/2021) kemarin.

Kegiatan apel pagi tersebut bertempat di halaman Mapolres Barsel, Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kalimantan Tengah.

Mantan Kapolres Seruyan itu menyampaikan sejumlah atensi diantaranya terkait mitigasi Covid-19 dimana wilayah Kabupaten Barito Selatan berstatus PPKM level tiga.

“Menanggapi hal itu, Polri selaku garda terdepan dalam pengawasan disiplin protokol kesehatan ditengah masyarakat tentu harus lebih menggencarkan upaya pencegahan,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, dalam pelaksanaan mitigasi dilapangan personel tidak boleh lengah dalam mengantisipasi penularan virus tersebut, dengan mewajibkan penggunaan masker berlapis sebagai langkah antisipatif sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Jangan sampai kita sebagai garda terdepan tidak melindungi diri kita sendiri dari paparan Covid-19,” tegasnya.

Kemudian dirinya berpesan kepada personel pengemban tugas jaga mako, agar jangan kendor dalam memberlakukan protokol kesehatan yang ketat saat memasuki mako, baik kepada personel maupun masyarakat yang berkunjung.

BACA JUGA :   Kapolres Cirebon Kota : Vaksinasi Merdeka Digelar, Antusias Masyarakat Cukup Baik

“Jaga kesehatan, jaga pola makan dan olahraga secara teratur serta yang terpenting selalu berfikir positif agar tidak stres, karena dengan berfikir positif imun tubuh akan naik dan mampu memberikan kekebalan terhadap penyakit maupun virus,” tandasnya. (Misnato)

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka