Prediksi Uruguay vs Paraguay, Laga Kualifikasi Piala Dunia 4 Juni 2021

oleh -147.489 views
Prediksi Uruguay vs Paraguay

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Uruguay vs Paraguay, Uruguay akan menjadi tuan rumah bagi Paraguay di Estadio Centenario dalam pertandingan kelima kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL pada Kamis malam.

La Celeste hanya memenangkan empat dari sembilan pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tim tamu menikmati tujuh pertandingan tak terkalahkan.

REALITAS TV

Uruguay memiliki awal yang beragam untuk kampanye kualifikasi mereka, bergantian antara kemenangan dan kekalahan dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

Kemunduran terbaru mereka adalah kekalahan 2-0 di kandang dari pembangkit tenaga listrik Amerika Selatan Brasil pada November 2020, yang membuat Edinson Cavani dikeluarkan dari lapangan setelah gol babak pertama dari Arthur dan Richarlison.

Uruguay duduk di urutan kelima dalam klasemen saat ini, menempati tempat playoff antar-konfederasi, tepat di luar tempat kualifikasi otomatis.

La Celeste sekarang akan berusaha mengatasi tim Paraguay, yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka.

Pelatih kepala Oscar Tabarez, yang bertanggung jawab atas tim nasional Uruguay sejak 2006, berharap dia dapat membimbing tim ke turnamen Piala Dunia keempat berturut-turut, dan kemenangan pada hari Kamis akan menempatkan mereka dalam posisi yang kuat untuk melakukan hal itu.

BACA JUGA :   Gol Bunuh diri Membawa Prancis Menang 1-0 Atas Jerman di Euro 2020

Sebaliknya, Paraguay gagal lolos ke dua Piala Dunia terakhir, meskipun awal yang kuat untuk kampanye kualifikasi mereka kali ini telah meningkatkan peluang mereka untuk kembali ke panggung terbesar sepak bola internasional.

Tiga hasil imbang, termasuk hasil 1-1 yang mengesankan melawan Argentina, dan satu kemenangan melawan Venezuela membuat La Albirroja duduk di tempat keempat, dengan enam poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun tim Eduardo Berizzo adalah satu dari hanya tiga tim, bersama dengan Argentina dan Brasil, yang tetap tak terkalahkan di kualifikasi Amerika Selatan, mereka sebenarnya memiliki satu poin lagi pada tahap kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, di mana mereka finis ketujuh dan tiga poin. terpaut empat besar.

Paraguay akan sadar bahwa kampanye mereka masih dalam tahap awal, tetapi jika mereka ingin menyegel salah satu dari empat tempat kualifikasi, maka mengklaim poin dalam pertemuan melawan tim-tim kuat seperti Uruguay akan dibutuhkan.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

La Albirroja terakhir kali mengalahkan Uruguay pada Oktober 2007 dalam kualifikasi Piala Dunia. Pengulangan hasil ini pada hari Kamis akan membuat mereka tetap berada di empat besar.

Uruguay tidak akan diperkuat Cavani yang terkena skorsing, yang berarti penyerang kunci Luis Suarez akan memulai serangan bersama Jonathan Rodriguez.

Kiper Martin Campana telah memulai di setiap kualifikasi sejauh ini, tetapi ia dapat digantikan pada hari Kamis oleh Fernando Muslera yang bermain sebanyak 116 kali.

Bek kiri Matias Vina akan menggantikan Agustin Oliveros, yang melakukan debutnya melawan Brasil pada November tetapi belum disebutkan dalam skuad 24 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia.

Jose Gimenez dan Diego Godin diharapkan untuk memulai sebagai bek tengah di depan Sebastian Coates dan Ronald Araujo, sementara Lucas Torreira dari Arsenal dan Rodrigo Bentancur dari Real Madrid kemungkinan akan memulai di lini tengah.

BACA JUGA :   Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

Adapun Paraguay, striker Antonio Sanabria belum disebutkan dalam skuad 32 pemain mereka, meskipun memulai pertandingan terakhir mereka melawan Bolivia pada November.

Entah Carlos Gonzalez Espinola atau Gabriel Avalos – yang belum melakukan debutnya – akan menjadi starter sebagai striker tunggal dengan Angel Romero dan Miguel Almiron dari Newcastle United diharapkan beroperasi di sayap.

Oscar Romero, yang empat caps lagi untuk membuat penampilan internasional ke-50, bisa mulai dalam peran nomor 10, di depan Richard Sanchez dan Gaston Gimenez, yang mungkin bermain di posisi lini tengah yang lebih dalam.(red)

Susunan Pemain dan  Prediksi Uruguay vs Paraguay:
Uruguay : Muslera; Caceres, Gimenez, Godin, Vina; Nandez, Torreira, Bentancur, De La Cruz; Rodriguez, Suarez

Paraguay : Silva; Espinola, Balbuena, Gomez, Alonso; Sanchez, G. Gimenez; O. Romero; A. Romero, Gonzalez Espinola, Almiron.

Hasil Prediksi Prediksi  Prediksi Uruguay vs Paraguay: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas