Prediksi Turki vs Moldova, Laga Persahabatan 4 Juni 2021

oleh -162.489 views
Prediksi Turki vs Moldova

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Turki vs Moldova, Turki dan Moldova akan bertukar tekel di Benteler-Arena di Jerman dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis.

Turki datang ke pertandingan ini di belakang hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Guinea dalam pertandingan persahabatan lainnya pada hari Senin. Moldova belum beraksi sejak kekalahan 4-1 mereka dari Israel di kandang sendiri dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA.

REALITAS TV

Turki akan menggunakan pertandingan ini sebagai pertandingan persiapan terakhir mereka sebelum mereka memulai kampanye Euro 2020 nanti pada bulan Juni. The Crescent-Stars telah dikelompokkan di Grup A turnamen bersama Italia, Swiss dan Wales.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Moldova tidak mengamankan kualifikasi ke Kejuaraan Eropa. Mereka akan menggunakan game ini sebagai salah satu dari dua uji coba sebelum dimulainya kembali kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan September.

Kedua belah pihak telah bentrok pada 11 kesempatan di masa lalu dan Turki belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Moldova.

Mereka menang dalam sembilan pertandingan sebelumnya, sementara dua pertandingan berakhir dengan bagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di kualifikasi Euro 2020 yang dimainkan pada September 2019. Cenk Tosun mencetak dua gol untuk membawa Turki meraih kemenangan tandang 4-0.

Turki saat ini sedang dalam performa bagus yang membuat mereka menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan. Moldova tidak pernah menang dalam 19 pertandingan berturut-turut.

Pelatih Senol Gunes memanggil 30 pemain untuk dua pertandingan persahabatan persiapan sebelum mengumumkan daftar 26 pemain terakhirnya.

Daftar ini dipimpin oleh kekuatan pendorong di balik kemenangan mengejutkan Lille di Ligue 1, Burak Yilmaz, yang juga merangkap sebagai kapten tim nasionalnya.

Turki menggunakan tim yang relatif kurang kuat dalam hasil imbang yang jinak dengan Guinea tetapi kekuatan penuh kavaleri dapat dilepaskan dalam pertandingan persiapan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Ada perbedaan besar dalam kualitas antara kedua belah pihak dan kami memperkirakan kemenangan yang nyaman untuk tim Senol Gunes.(red)

Susunan Pemain dan Prediksi Turki vs Moldova:
Turki (4-4-2): Mert Gunok (GK); Kaan Ayhan, Caglar Soyuncu, Merih Demiral, Ozan Kabak; Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Yusuf Yazici, Cengiz Under; Burak Yilmaz, Enes Unal

Moldova (4-5-1): Dimitru Celeadnic (GK); Oleg Reabciuk, Vadim Bolohan, Sergiu Platica, Alexandru Epureanu; Artor Inoita, Corneliu Cotogoi, Andrei Cojocari, Vadim Rata, Mihail Caimacov; Vitalie Damascan

Hasil Prediksi Prediksi Turki vs Moldova: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas