Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

oleh -422.489 views
Prediksi Tajikistan vs Myanmar

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Tajikistan menghadapi Myanmar pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia pada Selasa 15 Juni 2021 pukul 17:25 wib di Stadion Nagai di Osaka, Jepang.

Tajikistan adalah favorit datang ke pertandingan ini, tetapi Myanmar jauh dari grup F mencambuk anak laki-laki dan bisa memberi mereka kabur uang mereka.

Saat ini ketiga di Grup F, Tajikistan memiliki sepuluh poin untuk nama mereka, setelah memenangkan tiga pertandingan dan seri satu.

Namun, Tajikistan bukanlah pembangkit tenaga sepak bola dan tidak memiliki keunggulan dari pemimpin grup Jepang, yang unggul 11 ​​poin dari Kirgistan yang berada di posisi kedua.

Pelatih kepala Usmon Toshev telah melihat timnya kalah dalam tiga kesempatan selama kampanye kualifikasi ini, dua kali ke Jepang dan sekali dalam hasil mengejutkan 4-3 melawan Myanmar.

Toshev akan berharap anak buahnya dapat mengingat hasil itu saat mereka mendekati pertandingan ini.

Sejak kemenangan mengejutkan mereka atas Tajikistan, Myanmar mengalahkan Mongolia 1-0 dan kemudian kalah dari Jepang 10-0 dan kemudian kalah dari Kirgistan 8-1.

Setelah apa yang telah menjadi kampanye yang agak menjanjikan untuk Myanmar, kebobolan 18 gol dalam dua pertandingan telah benar-benar meredam semangat di negara tersebut.

Namun, dengan enam poin atas nama mereka, Myanmar, yang tidak terkenal dengan warisan sepakbola mereka, telah memberikan kesempatan yang bagus untuk lolos dan memiliki sesuatu untuk dikembangkan di masa depan.

Tidak mungkin Myanmar dapat melakukan kudeta lagi melawan Tajikistan pada hari Selasa, tetapi pelatih kepala Antoine Hey pasti akan berharap timnya memiliki apa yang diperlukan untuk mengumpulkan kinerja bagus lainnya.

Setelah dipukuli habis-habisan melawan Jepang terakhir kali, Tajikistan bisa mengguncang segalanya dalam upaya untuk meningkatkan peluang mereka pada hari Selasa.

Pemain depan muda Rustam Soirov bisa masuk ke samping untuk menambah tipu muslihat di depan gawang.

Setelah kebobolan 18 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, ada peluang bagus Myanmar dapat memilih untuk mengotak-atik pertahanan mereka.

Yan Naing Oo tidak akan tersedia untuk seleksi setelah ia menerima kartu merah melawan Kirgistan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tajikistan vs Myanmar:
Tajikistan : Yatimov; Juraboev, Safarov, Hanonov, Ergashev; Dzhalilov, Panshanbe, Zoirov, Tursunov, Nazarov; Soirov

Myanmar : Naing; Moe Kyaw, Than Win, Bo Bo, Min Thu; Moe Aung, Phyo Wai, Maw Yar; Chan Aung, Htet Aung, Maung Lwin

Prediksi Skor Tajikistan vs Myanmar: 3-1

UPDATE CORONA