Prediksi Slovenia vs Gibraltar, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Slovenia vs Gibraltar

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Slovenia vs Gibraltar, Slovenia menjadi tuan rumah bagi Gibraltar pada Jumat malam untuk membangun momentum setelah awal yang buruk untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka.

Sementara tim tamu telah menderita tiga kekalahan besar berturut-turut, mereka akan merasa bahwa mereka mampu mendapatkan hasil di Koper.

REALITAS TV

Setelah memulai upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2022 dengan kemenangan atas Kroasia, masa depan tampak cerah bagi skuad Slovenia ini.

Namun, kekalahan beruntun di Rusia dan Siprus membuat tim Matjaz Kek harus bekerja keras hanya untuk mencapai tempat playoff.

Meskipun memiliki beberapa bulan hingga pertemuan kompetitif berikutnya dengan Slovakia, Kek sangat ingin mendapatkan kemenangan lagi di papan.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

Slovenia gagal tampil sebagai pemenang untuk pertandingan ketiga berturut-turut pada hari Selasa saat mereka bermain imbang 1-1 di Makedonia Utara, hasil yang diperoleh melalui gol ketiga Domen Crnigoj untuk negaranya.

Kek berharap gol di menit-menit terakhir adalah langkah awal untuk kembali ke arah yang benar setelah sebelumnya mengumpulkan sembilan pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

Sementara Gibraltar tidak pernah memiliki harapan yang tulus untuk membuat Piala Dunia berikutnya, Julio Cesar Ribas akan frustrasi dengan 14 gol kebobolan dalam tiga pertandingan.

Meskipun mereka awalnya tampil mengesankan melawan Norwegia, kekalahan 4-1 dan 7-0 dari Montenegro dan Belanda masing-masing telah memberikan peringatan bagi Tim 54.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Namun demikian, Ribas akan berharap untuk mengakhiri musim dengan nada tinggi, terutama dengan perjalanan ke Andorra untuk mengikuti pertandingan hari Jumat.

Pemain depan Gibraltar Reece Styche, yang baru-baru ini bergabung dengan klub non-liga Inggris Hednesford Town, dapat dipanggil kembali setelah tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Belanda.

Ethan Britto, Mohamed Badr Hassan dan Alain Pons juga akan tampil karena sejumlah pemain dari pertandingan terakhir tidak tampil dalam skuad.

Kek hampir pasti akan membuat beberapa perubahan pada Slovenia XI-nya, dengan pertandingan ini mengakhiri jadwal mereka untuk musim ini.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

Pilihan kedua Vid Belec harus menggantikan Jan Oblak di antara tongkat, sementara Mario Jurcevic akan ditunjuk sebagai bek kiri.

Crnigoj harus kembali di sisi kanan lini tengah dengan Jaka Bijol sebagai alternatif dari Jasmin Kurtic yang berpengalaman di lini tengah.(red)

Prediksi SUsunan Slovenia vs Gibraltar:
Slovenia : Belec; Stojanovic, Stankovic, Mevlja, Jurcevic; Crnigoj, Stulac, Bijol, Lovric; Bohar, Mlakar

Gibraltar : Coleing; Sersan, Chipolina, Wiseman, Mouelhi, Britto; Badr, Annesley, Ronan, Pons; styche

Prediksi Skor Slovenia vs Gibraltar: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas