Prediksi Norwegia vs Yunani, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

oleh -286.489 views
Prediksi Norwegia vs Yunani

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Norwegia vs Yunani, Norwegia dan Yunani sama-sama bertujuan untuk mengakhiri periode internasional dengan catatan positif ketika mereka mengunci tandukan di Stadion La Rosaleda di Spanyol untuk pertandingan persahabatan hari Minggu.

Tim basi Solbakken menikmati kemenangan 1-0 atas Luksemburg pada pertengahan pekan, sementara Yunani menghasilkan penampilan yang tangguh untuk menahan tim peringkat satu dunia Belgia bermain imbang 1-1.

REALITAS TV

Penantian panjang dan menyakitkan Norwegia untuk penampilan lain di turnamen besar terus berlanjut, tetapi Solbakken jelas membuat awal yang positif untuk hidup di ruang istirahat, mengklaim tiga kemenangan dan tiga clean sheet dari empat pertandingan yang bertanggung jawab sejauh ini.

Negara Skandinavia datang begitu dekat namun sejauh ini dalam kualifikasi untuk Euro 2020 di bawah Lars Lagerback, yang menyaksikan negara asalnya Swedia membuat turnamen final di depan tetangga mereka Norwegia, tetapi itu bukan kinerja yang layak mendapat tempat di turnamen besar dari Singa melawan Luksemburg.

Tidak lain dari Erling Braut Haaland yang akan berakhir dengan mencetak gol penentu melawan Luksemburg, meskipun butuh lebih dari 90 menit bagi pemain Borussia Dortmund untuk membuat riak bersih, tetapi gol itu mengakhiri kekeringan empat pertandingan nasional untuk salah satu yang paling dicari- setelah pemain di dunia sepakbola.

BACA JUGA :   Prediksi  Brasil vs Peru, Laga Copa America 18 Juni 2021

Menjelang periode kualifikasi Piala Dunia yang menentukan di bulan-bulan musim gugur dan musim dingin, Norwegia dapat melakukannya dengan kinerja yang meningkatkan moral melawan tim peringkat sembilan tempat di bawah mereka di Yunani, karena berusaha merebut Turki atau Belanda ke salah satu dari dua teratas. tempat di Grup G bukanlah prestasi yang berarti.

The Lions tidak akan berkumpul kembali selama tiga bulan setelah pertemuan mereka dengan Yunani pada hari Minggu, tetapi Haaland sendiri telah mengakui bahwa kinerja timnya melawan peringkat 96 Luksemburg tidak cukup baik, dan Yunani yang bersemangat pasti akan memanfaatkan setiap penampilan yang puas. dalam jajaran Solbakken di sini.

Seandainya Belgia mampu menurunkan tim dengan pemain seperti Eden Hazard dan Kevin De Bruyne menembak di semua silinder, Yunani akan berada dalam perjalanan yang jauh lebih sulit melawan negara peringkat teratas dunia, tetapi pasukan John van ‘t Schip malah terus bertahan. rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa terjadi dengan hasil imbang 1-1 melawan Setan Merah.

Sebuah gerakan menyapu ke sisi kiri melihat Yannick Carrasco dan Thorgan Hazard bergabung untuk yang terakhir untuk membuka skor pada menit ke-20, tetapi bek veteran Georgios Tzavellas menyamakan kedudukan untuk Yunani setelah 66 menit untuk hasil paling mengesankan kedua dari Van ‘ t pemerintahan Schip sejauh ini – setelah bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di kualifikasi Piala Dunia, tentu saja.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Mantan pemain internasional Belanda membayar harga untuk awal yang lambat untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa, tetapi Yunani hanya menderita tiga kekalahan dalam 18 pertandingan di bawah asuhannya, dan juara Eropa 2004 sekarang dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan jika mereka menghindari kekalahan melawan Norwegia .

Empat dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan pembagian rampasan – bukti ketahanan pertahanan mereka tetapi terkadang serangan ompong – termasuk kedua pertandingan mereka di kualifikasi untuk Qatar 2022 sejauh ini, sehingga pentingnya kembali ke jalur kemenangan melawan Norwegia tidak dapat diremehkan. sebelum mereka mencoba untuk kembali ke panggung terbesar dari mereka semua.

Selain itu, Yunani tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Norwegia – memenangkan tiga di antaranya – dan pertempuran terakhir antara kedua belah pihak dalam pertandingan persahabatan 2012 berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Sky Blues dan Whites.

Penyerang Everton Joshua King awalnya akan bergabung dengan skuad Norwegia untuk pertandingan persahabatan Juni, tetapi masalah hamstring sang striker akan mencegahnya bersaing dengan Alexander Sorloth untuk mendapatkan kesempatan bermitra dengan Haaland di posisi teratas.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

The Lions tidak mengalami masalah cedera baru setelah menang atas Luksemburg dan tidak mungkin membuat perubahan signifikan untuk pertandingan ini, meskipun kinerja mereka agak lesu pada hari Rabu.

Pemain pengganti Kristian Thorstvedt memberikan assist untuk kemenangan Haaland terakhir kali, tetapi Solbakken harus melanjutkan dengan pasangan lini tengah Morten Thorsby dan kapten Martin Odegaard.

Sementara itu, Yunani tidak perlu memperbaiki apa yang tidak rusak menyusul hasil imbang yang impresif dengan Belgia, dan XI yang identik bisa membuat dua bek kiri Liga Premier di Kostas Tsimikas dari Liverpool dan Dimitrios Giannoulis dari Norwich City menyerang sisi yang sama.

Gol Tzavellas di tengah pekan akan membuatnya menjaga anak didik Arsenal Dinos Mavropanos keluar dari tim, tetapi Zeca dan Petros Mantalos bisa menyegarkan lini tengah jika Van ‘t Schip melihat perlunya mengistirahatkan beberapa pemain.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwegia vs Yunani:
Norwegia : Hansen; Svensson, Strandberg, Ajer, Meling; Elyounoussi, Odegaard, Thorsby, Hauge; Haaland, Sorloth

Yunani : Vlachodimos; Androutsos, Papadopoulos, Tzavellas, Tsimikas; Bouchalakis, Galanopoulos; Masouras, Bakasetas, Giannoulis; pavlidis

Prediksi Skor Norwegia vs Yunani: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas