Prediksi Bolivia vs Venezuela, Laga Kualifikasi Piala Dunia 4 Juni 2021

oleh -128.489 views
Prediksi Bolivia vs Venezuela

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bolivia vs Venezuela, Bolivia menjamu Venezuela di Estadio Hernando Siles di La Paz pada hari Kamis untuk matchday tujuh kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di zona CONMEBOL.

Kedua belah pihak pasti akan mengawasi turnamen Copa America mendatang.

REALITAS TV

Tim tuan rumah akan berharap untuk akhirnya memulai kampanye mereka dan berjalan dengan kemenangan sebelum terbang ke Brasil, tuan rumah baru kompetisi tersebut.

Dengan hasil imbang dan tiga kekalahan di fase kualifikasi sejauh ini, La Verde saat ini berada di posisi terbawah, poin yang sama dengan Peru tetapi tertinggal karena selisih gol.

Venezuela membuat awal yang sama untuk kampanye mereka sendiri, kehilangan tiga pertandingan pembukaan mereka. Namun, kemenangan mengejutkan atas Chile membuat mereka menempati peringkat kedelapan dengan raihan tiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 18 Juni 2021

La Vinotinto sekarang mencari untuk menambahkan lebih banyak angin ke layar mereka dengan jarak tiga poin lagi. Rekor tiga kemenangan beruntun mereka melawan Bolivia dalam beberapa pertandingan terakhir membuat mereka mendapat manfaat yang baik.

Ada 40 bentrokan antara kedua belah pihak, dengan Bolivia unggul tipis dari Venezuela dengan 15 kemenangan berbanding 13.

Pertemuan terakhir mereka, yang merupakan pertandingan persahabatan internasional pada Oktober 2019, juga berjalan sesuai keinginan Vinotinto ketika mereka memastikan kemenangan 4-1.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

Pelatih kepala Cesar Farias telah memanggil 26 pemain untuk kualifikasi, dipelopori oleh kapten dan pencetak gol terbanyak Marcelo Moreno. Juan Carlos Arce, bintang Bolivia berpengalaman lainnya, juga masuk dalam skuat.

Empat pemain dalam antrean untuk debut internasional mereka, termasuk penyerang Spal Jaume Cuellar.

La Vinotinto telah memilih skuad 30 orang yang besar untuk kualifikasi Piala Dunia mereka. Pilihannya termasuk bintang Torino Tomas Rincon dan jimat Granada, Darwin Machis, tetapi sekitar setengah dari tim tidak bermain.

Absen yang paling menonjol adalah striker produktif Salomon Rondon, yang mungkin bergabung dengan tim menjelang Copa America.

BACA JUGA :   Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

Venezuela mungkin telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Bolivia, tetapi yang terakhir sangat membutuhkan poin dan harus melihat mereka menahan imbang tim tamu.(red)

Susunan Pemain dan Prediksi Bolivia vs Venezuela:
Bolivia (4-4-2): Carlos Lampe; Diego Bejarano, Luis Haquin, Enrique Flores, Jose Sagredo; Erwin Sanchez, Ramiro Vaca, Diego Wayar, Moises Villarroel; Marcelo Moreno, Juan Carlos Arce.

Venezuela (4-3-3): Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Kanselir Jhon, Ronald Hernandez, Luis Mago; Darwin Machis, Tomas Rincon, Jefferson Savarino; Josef Martinez, John Murillo, Sergio Cordova.

Hasil Prediksi Prediksi Prediksi Bolivia vs Venezuela: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas