Prediksi Aljazair vs Mauritania, Laga Persahabatan 4 Juni 2021

oleh -392.489 views
Prediksi Aljazair vs Mauritania

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Aljazair vs Mauritania, Aljazair dan Mauritania akan bertanding dalam pertandingan persahabatan pada Kamis, saat kedua belah pihak bersiap menuju Piala Afrika setelah pergantian tahun.

Tuan rumah akan berusaha untuk mempertahankan gelar mereka Februari mendatang, sementara pengunjung mereka datang ke pertandingan Kamis dengan percaya diri, setelah lolos ke turnamen internasional untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

REALITAS TV

Aljazair memasuki putaran kedua pertandingan internasional 2021 dengan semangat tinggi, setelah mencatat kemenangan 5-0 atas Botswana dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol dari Aissa Mandi, Sofiane Feghouli, Riyad Mahrez, Baghdad Bounedjah dan Farid Boulaya memastikan kemenangan dominan bagi Desert Foxes pada bulan Maret untuk menyelesaikan kampanye kualifikasi Piala Afrika mereka dengan penuh gaya.

Itu membuat mereka finis dengan nyaman di puncak grup H, unggul enam poin dari Zimbabwe yang berada di posisi kedua, sebagai hasilnya mengamankan tempat mereka di turnamen tahun depan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Mereka akan mengikuti kompetisi itu dengan tujuan mempertahankan gelar, setelah mengangkat trofi pada 2019.

Pasukan Djamel Belmadi mengamankan gelar dengan mengalahkan Senegal 1-0 di final di Kairo, saat Baghdad Bounedjah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu setelah hanya dua menit.

Dengan turnamen berikutnya yang akan dimulai sekitar enam bulan lagi, El Khadra akan bertujuan untuk membangun kepercayaan diri dengan serangkaian hasil yang kuat dalam putaran tiga pertandingan persahabatan internasional ini.

Mereka menghadapi tim Mauritania yang juga lolos ke Piala Afrika mendatang, setelah finis kedua di grup mereka.

Al-Murabitun memiliki segalanya untuk dimainkan untuk menjalani pertandingan kualifikasi terakhir mereka melawan Republik Afrika Tengah pada bulan Maret, dan mereka mempertahankan tempat kedua mereka dengan kemenangan 1-0.

Aboubakar Kamara menempatkan timnya unggul pada babak pertama, dan mereka bertahan untuk kemenangan 1-0 untuk membukukan penampilan kedua berturut-turut mereka di turnamen internasional utama Afrika.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Sebelum turnamen itu pada awal tahun depan, pasukan Corentin Martins akan mengalihkan perhatian mereka ke kampanye kualifikasi Piala Dunia, saat mereka menghadapi pertandingan melawan Zambia, Guinea Khatulistiwa dan Tunisia pada bulan September, Oktober dan November.

Dengan tujuan untuk mencapai Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah bangsa, Mauritania akan membangun momentum untuk mencapai Piala Afrika dengan apa yang akan menjadi pernyataan kemenangan atas Aljazair pada hari Kamis.

Aljazair akan dipimpin oleh kapten dan pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez, yang baru-baru ini mengangkat trofi Liga Premier ketiganya sebelum gagal di final Liga Champions melawan Chelsea pada Sabtu.

Mereka juga tidak kekurangan pilihan menyerang lainnya, dengan Islam Slimani diharapkan memimpin barisan sementara Sofiane Feghouli, Rachid Ghezzal dan Said Benrahma juga menawarkan banyak ancaman dari area yang luas.

Striker Baghdad Bounedjah juga akan berharap mendapatkan tempat awal, setelah mencetak 17 gol yang mengesankan dalam 38 penampilan internasional sejauh ini, termasuk gol kemenangan di final Piala Afrika pada 2019.

BACA JUGA :   Buat Juventus, Tawaran Dari Barcelona Mungkin Bisa Dipertimbangkan

Gelandang AC Milan Ismael Bennacer absen dari skuad Aljazair terbaru karena operasi kaki, yang berarti Adlene Guediora bisa memainkan peran kunci di lini tengah.

Pemain kunci dalam serangan Mauritiana adalah Bessam, yang telah mencetak 12 gol dalam 56 penampilan internasional.

Sementara itu, gelandang Real Valladolid Hacen juga menawarkan banyak ancaman menyerang, setelah mencetak sembilan gol dalam 47 pertandingan untuk negaranya, meski masih berusia 23 tahun.(red)

Susunan Pemain dan Prediksi Aljazair vs Mauritania:
Aljazair : Oukidja; Mandi, Benlamri, Tahrat, Bensebaini; Feghouli, Guediora, Boudaoui, Benrahma; Mahrez, Slimani

Mauritania : N Diaw; M Diaw, Abderrahmane, N’Diaye, Abeid; Dellahi Yali, Hacen, Camara; Bessam, Diakite, Niass

Hasil Prediksi Prediksi Prediksi Aljazair vs Mauritania: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas