Polsek Medan Satria Polres Bekasi Kota Monitoring dan Salurkan Bantuan

oleh -76.489 views
Polsek

IDUL FITRI

Bekasi I Realitas – Polsek Medan Satria Polres Bekasi Kota melaksanakan kegiatan monitoring (pemantauan) serta menyalurkan bantuan untuk warga yang terpapar Covid-19.

Kegiatan monitoring ini dilakukan di dua RW, yaitu RW03 dan RW08, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

REALITAS TV

“Anggota kita melakukan kegiatan kunjungan serta pemantauan kondisi warga masyarakat yang terpapar Covid 19.

BACA JUGA :   Kapolri : 217 Tersangka Teroris Ditangkap Dalam 5 Bulan

Khususnya di wilayah RW03 dan RW08 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi,” tutur Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat saat dikonfirmasi.

“Adapun warga masyarakat yang dikunjungi Rw03 yaitu keluarga bapak Supriyadin dan keluarga bapak Heri Yulianto. RW08 yaitu keluarga bapak Mulyadi dan keluarga bapak Subari,” jelas Kompol Agus menambahkan.

BACA JUGA :   Polisi Tembak 7 Pemerkosa Gadis Disabilitas di Manado, 1 Menyerahkan Diri

Masih dari keterangan Kapolsek, pihaknya juga memberikan bantuan berupa cairan desinfektan sebanyak 10 liter dan masker sebanyak 100 pieces.

“Sebelumnya pada tanggal 31 Mei 2021, Polsek Medan Satria juga telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Kali Baru yang terpapar Covid-19 sebagai bentuk upaya Polri dalam menanggulangi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Medan Satria,” tandas Kompol Agus. (*)

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas