Wanita di Tangerang Tewas Seketika Usai Ditabrak Truk

oleh -75.489 views
Wanita

IDUL FITRI

Tangerang I Realitas – Wanita yang merupakan penumpang kendaraan roda dua yakni IN (28) tewas seketika usai kendaraan yang ditumpanginya ditabrak sebuah truk di Jalan Gatot Subroto tepatnya di atas Flyover Taman Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, 4 Mei 2021.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 04.45 WIB itu bermula saat motor yang dikendarai oleh FD (38) ditabrak oleh sebuah truk bermuatan tanah dengan nomor polisi B 9686 NQC yang dikemudikan oleh DH (32).

REALITAS TV

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Rachim mengatakan saat itu FD yang tengah membonceng IN, melintasi kawasan fly over cibodas.

Lalu tiba-tiba terdapat sebuah truk yang menabrak kendaraan korban dari arah belakang.

“Ketika ditabrak dari belakang, korban ini jatuh dan langsung terlindas truk tersebut,” katanya.

Sementara, untuk pengendara sepeda notor mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki.

“Pengemudi selamat, hanya mengalami luka ringan. Sementara, penumpang meninggal dunia, dan sempat terseret 100 meter dan selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Jamal, mengatakan bahwa saat ini pengemudi truk pun telah ditahan.

“Untuk sopir truk dan barang bukti berupa motor korban dan truk, saat ini diamankan di Mapolres Kota Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (Viva)

UPDATE CORONA