LP Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Razia Seluruh Kamar Hunian

oleh -42.489 views
Narkotika

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtib dan disinyalir beredarnya penggunaan handphone dan narkoba, jajaran keamanan Gunung Sindur yang dipimpin langsung oleh kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Damari Bc. I. P. S. I. P, M. Si melakukan razia khusus di beberapa kamar hunian, Jumat (28/05/2021). Sekitar Pukul 14:00 Wib

Kalapas Kelas IIA Gunung Sindur, Damari mengatakan Kegiatan ini kami lakukan guna mengantisipasi dugaan terlibatnya warga binaan dengan penangkapan jaringan narkoba oleh Polres Tangerang Selatan.

REALITAS TV

Pada razia tersebut ditemukan beberapa barang seperti handphone sebanyak 3 buah, powerbank sebanyak 6 buah, sejumlah charger handphone, Botol – botol kaca dan beberapa barang sejenis logam lainnya Atas temuan tersebut, pihak lapas telah melakukan pendalaman dan pemusnahan terhadap barang-barang tersebut yang dilarang.

BACA JUGA :   Tgk. Jamaluddin Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Audit Desa Lhok Meure

Lanjutnya, kalapas Gunung Sindur, Damari, mengatakan Bahwa prinsipnya seluruh jajaran Lapas Narkotika Gunung Sindur menyatakan perang dan tidak mentolerir adanya narkoba di dalam lapas dan terdapatnya alat-alat komunikasi.

BACA JUGA :   Megawati Resmi Bergelar Profesor Kehormatan dari Unhan

“Razia rutin selalu kami lakukan demi menjaga ketertiban dan keamanan di dalam Lapas Gunung Sindur, Selain itu selama ini kami juga telah bekerjasama dengan baik dengan pihak kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya” ujar Damari.

“Jika warga binaan kami terbukti terlibat dengan pengungkapan jaringan di luar, kami tentu siap membantu kepolisian dalam mendukung pengungkapan jaringan-jaringan tersebut” Tambahnya.

Selain itu, Kalapas juga menegaskan kepada warga binaan, jika terbukti terlibat, akan diambil tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Lanjut kalapas“Namun demikian, kami tetap mengedepankan azas Praduga tak bersalah, jika informasi yang beredar di masyarakat belum terbukti kebenarannya” Tandasnya, tutupnya Damari. (Deddy Karim)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas