Rohmat Selamat: 18 Konsumen Perumahan AFara Hills Ciampea Bogor Sedang Berjalan di PN Cibinong

oleh -90.489 views
PN Cibinong

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Rohmat Selamat,SH.M.Kn, 18 Konsumen perumahan AFara Hills Ciampea Bogor sedang berjalan di PN Cibinong.

Berdasarkan surat kuasa tertanggal 25 Januari 2021 dengan Nomer : 035-k/kuasa -Khusus /DPN-LAKRI /I/2021 oleh Konsumen Perumahan Afara First Hills resmi ditunjuk sebagai kuasa Hukum

REALITAS TV

Menurut Rohmat selamat.SH.M.Kn selaku Kuasa Hukum Konsumen Afara First Hills menilai permasalahan ini bermula dari laporan konsumen bernama Syaidah Ainul Hayat dan puluhan konsumen lainya yang telah di rugikan secara materil dan imateril kerena Rumah yang di belinya tak kunjung dibangun.

Lebih lanjut Rohmat Selamat mengatakan yang pada pokoknya surat tersebut di atas berisi tentang gugatan dari para konsumen yang telah di rugikan agar pihak Perumahan segera melakukan ganti Rugi pembayaran pembelian Perumahan yang sampai saat ini tidak ada realisasinya.

“Selain konsumen atas nama Syaidah saat ini sudah ada 18 konsumen yang sudah kami tangani Bahkan masih banyak konsumen lain yang merasa di bohongi dan dirugikan bisa mencapai ratusan konsumen,”terang Rohmat Selamat, kepada Wartawan, Sabtu (24/4/2021). 

Kini 18 konsumen yang mengugat sedang berjalan kasusnya di PN Cibinong dan bagi konsumen lain yang merasa di rugikan agar persoalannya bisa selesai dan tuntas harus segera mengambil langkah jalur hukum atau bisa berkonsultasi menghubungi saya di nomer telpon 085846478774 Rohmat Selamat. (Deddy Karim)

UPDATE CORONA