Prediksi Liga Prancis: Montpellier vs Marseille – 11 April 2021

oleh -411.489 views
Montpellier vs Marseille

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Montpellier vs Marseille, Montpellier HSC akan bercita-cita untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 13 pertandingan ketika mereka menyambut Marseille di Stade de la Mosson untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu.

Pertandingan terbaru La Paillade membuat mereka mengalahkan tim divisi empat Chateaubriant di Coupe de France, sementara Marseille menang 2-0 atas tim basement Dijon.

REALITAS TV

Tim Montpellier yang lemah tidak bisa menemukan cara untuk mengalahkan tim kecil Chateaubriant dalam pertandingan piala tengah pekan mereka, tetapi tendangan bebas gemuruh Florent Mollet tepat setelah satu jam sudah cukup untuk mendorong La Paillade meraih kemenangan 1-0 saat mereka memastikan tempat mereka. di perempat final.

Bisa dimengerti bahwa Michel Der Zakarian kurang dari terkesan dengan kinerja timnya, tetapi dia memberikan penghormatan kepada tim lapis keempat untuk penampilan mereka yang menginspirasi melawan hasil panennya, yang sekarang telah merangkai 12 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di semua turnamen.

Sembilan dari hasil positif itu datang di Ligue 1, meskipun hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga yang berakhir dengan sukses – kemenangan 3-1 atas Bordeaux – dan Montpellier tidak bisa mengalahkan Angers terakhir kali saat mereka berbagi. hasil imbang dengan hasil imbang 1-1.

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Buka Pelatihan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah

Namun, tim Der Zakarian telah mengambil 10 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan di Stade de la Mosson – peningkatan yang nyata di kandang sendiri setelah perjalanan buruk mereka selama periode musim dingin – dan Paillade yang berada di posisi kedelapan masih bersaing untuk pemain Eropa. tempat tidur karena mereka terletak empat poin di bawah Lens yang berada di posisi kelima.

Tidak ada tim yang berhasil menghentikan Montpellier mencetak gol dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi tim Der Zakarian juga belum mencatatkan clean sheet di Stade de la Mosson dalam kampanye liga saat ini – kelemahan pertahanan yang membuat Marseille bangkit kembali. akan berharap untuk mengeksploitasi akhir pekan ini.

Terlepas dari hari yang buruk di Nice, Jorge Sampaoli telah membuat kesan positif selama hari-hari awalnya di Marseille, yang dengan nyaman kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas anak laki-laki liga yang mencambuk Dijon Minggu lalu.

Pertahanan Olympiens menjadi pusat perhatian saat Leonardo Balerdi menyundul gol pembuka sebelum Alvaro Gonzalez mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Marseille di 45 kedua, dan Sampaoli telah mengarahkan timnya meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan pembukaannya sebagai pelatih.

BACA JUGA :   Seorang Ibu Harus Punya Pengetahuan Makanan Gizi yang Baik Bagi Keluarga

Keberhasilan Marseille baru-baru ini telah mendorong mereka kembali ke pertarungan untuk finis lima besar, dan pasukan Sampaoli sekarang menempati posisi keenam dalam tabel – hanya satu poin di bawah paket kejutan Lens – meskipun ketiga kemenangan mereka di bawah Sampaoli sejauh ini datang sendiri. rumput, dengan bentuk tandang mereka jauh lebih menjadi perhatian.

Untuk mempertahankan biaya tempat di Eropa minggu ini, Marseille harus berusaha mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan di tandang – menyamai rekor yang tidak diinginkan sebelumnya yang mereka buat di musim 2011-12 – dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan. dari empat pertandingan liga terakhir mereka di jalan.

Namun, Les Olympiens meraih kemenangan 3-1 atas Montpellier ketika Andre Villas-Boas bertanggung jawab pada Januari, meskipun mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di Stade de la Mosson – yang terakhir kalah dengan 3 pertandingan. -0 Kekalahan di kampanye 2018-19.

Montpellier harus bermain tanpa pemain tengah lynchpin Teji Savanier untuk kemenangan Coupe de France, tetapi Der Zakarian mengharapkan dia kembali tersedia untuk pertemuan ini.

Banyak perubahan dari kemenangan atas Chateaubriant akan dimulai dengan Jonas Omlin menggantikan Dimitry Bertaud di gawang, sementara Junior Sambia, Daniel Congre dan Nicolas Cozza semuanya harus kembali ke lini belakang menggantikan Arnaud Souquet, Pedro Mendes dan Mihailo Ristic.

BACA JUGA :   Polisi Berhasil Tangkap Pria Penyekapan Lima Bocah di Tanah Jambo Aye, Aceh Utara

Stephy Mavididi tidak menikmati malam yang bermanfaat di tengah pekan, tetapi dia telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan Ligue 1 terakhirnya dan sekali lagi akan bergabung dengan pasangan yang sama berbahayanya dari Gaetan Laborde dan Andy Delort.

Marseille akan berbaris di Stade de la Mosson tanpa Jordan Amavi, Yuto Nagatomo atau Valentin Rongier yang cedera, meskipun Duje Caleta-Car sudah kembali dari skorsing.

Caleta-Car yang diharapkan kembali ke pertahanan dapat mendorong Hiroki Sakai kembali ke bangku cadangan, kecuali Sampaoli memilih untuk menurunkan pemain internasional Jepang itu di sisi kiri menggantikan Luis Henrique.

Dimitri Payet membuat kedua gol Marseille melawan Dijon terakhir kali, dan mantan pemain West Ham United itu hanya berjarak tiga menit lagi untuk mencapai tanda 100 assist di Ligue 1.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montpellier vs Marseille:
Montpellier : Omlin; Sambia, Congre, Hilton, Cozza; Ferri, Savanier; Laborde, Mollet, Mavididi; Delort

Marseille : Mandanda; Caleta-Car, Gonzalez, Balerdi; Lirola, Gueye, Kamara, Henrique; Thauvin, Milik, Payet

Prediksi Skor Montpellier vs Marseille: 1-1

UPDATE CORONA