Prediksi Liga Prancis: Angers vs Montpellier  – 4 April 2021

oleh -272.489 views
Angers vs Montpellier

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Angers vs Montpellier , Montpellier HSC bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 11 pertandingan saat mereka bertandang ke Stade Raymond Kopa untuk menghadapi Angers dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu (4 April 2021 Pukul 18:30 wib).

Pasukan Michel Der Zakarian dengan nyaman mengatasi Bordeaux sebelum jeda internasional, sedangkan Angers bermain imbang tanpa gol dengan Brest.

REALITAS TV

Manajer Brest Olivier Dall’Oglio menyesalkan penampilan babak pertama timnya sebagai salah satu yang terburuk yang pernah dia lihat melawan Angers, tetapi Les Scoistes tidak dapat mengambil keuntungan dari lawan mereka yang biasa-biasa saja karena mereka dipaksa untuk puas dengan satu poin pada 21 Maret.

Setelah juga gagal menemukan bagian belakang gawang melawan Saint-Etienne seminggu sebelumnya, Stephane Moulin harus membuat Lois Diony dan Stephane Bahoken menembakkan bola di akhir musim, tetapi yang terakhir sekarang mengalami kemacetan gol terpanjang di klub setelah membuat 12 pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang melawan Brest.

Kemarahan hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka berada tepat di tengah klasemen setelah 30 pertandingan – terpaut delapan poin dari tempat Eropa dan 11 poin dari tiga terbawah – jadi berikan perhitungan yang bagus dari diri mereka sendiri di pertandingan yang tersisa adalah semua yang akan diminta Moulin.

BACA JUGA :   Ramadhan Penuh Berkah, Bupati Batu Bara Salurkan Zakat Dari Baznas

Les Scoistes juga memiliki pertarungan Coupe de France dengan tim lapis keempat Sedan yang dinanti-nantikan di babak 16 besar, jadi Moulin mungkin memutuskan untuk memprioritaskan pertandingan yang dapat dimenangkan itu dengan sedikit permainan di liga, tetapi Angers sudah kalah tujuh kali. tanah rumah musim ini dan seringkali rentan di petak mereka sendiri.

Selain itu, 33 gol yang berhasil mereka torehkan sejauh ini adalah yang paling sedikit di paruh atas klasemen Ligue 1, tetapi dengan Bahoken sudah mengemas lima gol melawan Montpellier, pertandingan ini bisa menjadi peluang sempurna bagi pemain berusia 28 tahun itu. untuk menemukan kembali sentuhan mencetak golnya sebelum pertandingan dengan Lyon, Rennes dan Monaco.

Pada hari dengan gol spektakuler, Montpellier mempertahankan rekor panas mereka dengan kemenangan gemilang 3-1 atas Bordeaux pada 21 Maret – hasil yang membuat rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi meningkat menjadi dua digit di Stade de la Mosson.

Hwang Ui-jo awalnya memecah kebuntuan untuk Bordeaux, tetapi tendangan bebas luar biasa Junior Sambia menyamakan kedudukan sebelum Andy Delort dan Gaetan Laborde digabungkan untuk gol kedua La Paillade, sementara Stephy Mavididi meletakkan lapisan gula pada kue dengan upaya solo yang luar biasa di menit ke-69 menit.

BACA JUGA :   Konflik Lahan di Pelalawan Akan Dibawa ke Komisi II DPR RI

Pasukan Der Zakarian belum menyerah pada impian Eropa mereka, dan Paillade yang berada di urutan kedelapan terpaut empat poin dari Lens di tempat terakhir Eropa, setelah menikmati perjalanan terbaik mereka di divisi tersebut sejak merangkai 11 pertandingan tak terkalahkan secara berturut-turut. Agustus dan November 2018.

Montpellier juga mengawasi Coupe de France saat mereka bersiap untuk pertarungan tengah pekan dengan Chateaubriant, tetapi untuk saat ini, Der Zakarian akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan timnya dari kandang di liga menjadi lima pertandingan, meskipun mereka hanya menang. sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di jalan.

La Paillade mengalahkan Angers 4-1 di awal musim, tetapi tuan rumah akhir pekan ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga di kandang mereka sendiri melawan Montpellier, yang menyerah pada pemenang Bahoken dalam kekalahan 1-0 di Stade Raymond Kopa musim lalu.

Rumah sakit Angers mulai mengisi kembali untuk Moulin yang frustrasi, karena Sofiane Boufal dan Lassana Coulibaly – yang keduanya datang dari bangku cadangan terakhir kali – akan absen dalam pertandingan ini karena masalah lutut dan betis.

Kedua pemain bergabung di ruang perawatan oleh Enzo Ebosse, Sada Thioub dan Jimmy Cabot, meskipun mantan membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya dari cedera ACL, dan Abdoulaye Bamba tersedia setelah kekhawatiran awal atas kebugarannya.

BACA JUGA :   Bupati Zahir Lantik Pengurus Kelompok Kerja, Bunda PAUD Masa Bakti 2021-2023

Kekeringan gol Bahoken yang mengkhawatirkan bisa menggoda Moulin untuk memberi Diony permulaan di sini, tetapi yang pertama telah mencetak lebih banyak gol melawan Montpellier daripada lawan lainnya dan akan berharap untuk mematahkan bebeknya di sini.

Sebaliknya, ruang medis Montpellier hanya memiliki satu penghuni yaitu Ambroise Oyongo, yang akan absen di sisa musim karena cedera ACL.

Nicolas Cozza adalah starter kejutan di bek kiri terakhir kali dan akan menemukan dirinya di bawah tekanan dari Mihailo Ristic di sini, tetapi sisa tim Der Zakarian harus tetap tak tersentuh.

Dengan Delort dan Laborde memiliki kontribusi masing-masing 18 dan 17 gol musim ini, hanya Monaco dan Lyon yang juga memiliki dua pemain yang telah terlibat dalam 15 gol atau lebih di musim Ligue 1 2020-21.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Angers vs Montpellier  :
Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Doumbia; Amadou, Mangani; Capelle, Fulgini, Pereira Lage; Bahoken

Montpellier : Omlin; Sambia, Hilton, Congre, Cozza; Ferri, Savanier; Laborde, Mollet, Mavididi; Delort

Prediksi Skor  Angers vs Montpellier : 1-2

UPDATE CORONA