Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Freiburg – 4 April 2021

oleh -208.489 views
Monchengladbach vs Freiburg

IDUL FITRI

REALITAS – Monchengladbach vs Freiburg, Borussia Monchengladbach menghadapi Freiburg di Bundesliga pada hari Minggu (4 April 2021 Pukul 01:30 wib), dengan tuan rumah mampu melompati lawan mereka yang akan datang di klasemen dengan kemenangan.

Para pengunjung telah melampaui ekspektasi mereka musim ini, saat ini menempati posisi kedelapan saat mereka ingin finis di paruh atas papan atas Jerman untuk kelima kalinya abad ini.

REALITAS TV

Setelah kalah tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, Marco Rose tidak bisa meminta pertandingan yang lebih baik untuk mengakhiri perjalanan yang tandus itu daripada perjalanan ke Schalke 04 sebelum jeda internasional.

Hal itu juga dibuktikan pada hari itu, dengan ledakan kecepatan luar biasa Marcus Thuram di sayap kiri menciptakan gol pembuka klinis Lars Stindl setelah pertahanan Schalke secara misterius gagal membersihkan garis mereka.

Gladbach terus mendominasi proses, menikmati 71% penguasaan bola sepanjang pertemuan, dengan Stefan Lainer menggandakan keunggulan tim tamu setelah satu jam dengan menyundul bola ke tiang dekat dari sepak pojok Jonas Hofmann.

Tandukan Nico Elvedi secara amatiran dilakukan oleh kiper lawan Fredrik Ronnow untuk meragukan hasilnya, tetapi Gladbach perlu membuktikan diri mereka melawan oposisi yang lebih kuat – dimulai dengan Freiburg pada hari Sabtu – sebelum mereka dapat mempertimbangkan kesalahan mereka untuk berakhir .

Memang, Freiburg menjadi satu-satunya tim Bundesliga ketujuh musim ini yang mencatatkan kemenangan liga mereka menjadi dua digit dengan mengalahkan Augsburg 2-0 di pertandingan terakhir.

Sisi Christian Streich lebih progresif di sebagian besar pertandingan, mengancam untuk mengambil keunggulan awal di babak pertama tanpa gol, sebelum tenun yang luar biasa dijalankan oleh Christian Gunter membuka ruang bagi bek sayap untuk menciptakan pembuka Roland Sallai yang ditempatkan dengan baik.

Itu adalah jenis kualitas individu yang Gunter hasilkan secara konsisten dari bek kiri dalam beberapa musim terakhir, membuatnya semakin mengejutkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu sekali lagi dilecehkan oleh Joachim Low di skuad Jerman terbarunya.

Seperti yang diharapkan, Augsburg bangkit sebagai tanggapan, dengan upaya mendesis Rani Khedira dari jarak jauh memaksa Rafal Gikiewicz untuk menghentikannya.

Namun, gol liga keempat bek tengah Philipp Lienhart musim ini membungkus tiga poin penting dengan 11 menit waktu normal tersisa, tetapi tim Streich harus menghindari kekalahan di Monchengladbach pada hari Sabtu untuk menjamin tetap berada di papan atas klasemen.

Gladbach tidak akan diperkuat Ramy Bensebaini karena skorsing setelah bek kiri itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Schalke, jadi Oscar Wendt kemungkinan akan masuk ke dalam XI.

Hofmann dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tugas internasional dengan Jerman sehingga mungkin terpaksa absen, dengan Valentino Lazaro tidak dapat menggantikannya karena masalah paha. Breel Embolo dan Hannes Wolf akan bersaing untuk masuk ke XI.

Freiburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa kapten mereka yang terkena skorsing Nicolas Hofler setelah gelandang itu menerima peringatan ke-10 musim ini melawan Augsburg.

Nils Petersen melewatkan pertandingan melawan Augsburg setelah dinyatakan positif COVID-19 dan mungkin tidak dimasukkan sekali lagi, dengan perjalanan ke Mönchengladbach datang terlalu cepat untuk Lukas Kubler, yang sedang memulihkan diri dari cedera.

Jonathan Schmid dan Janik Haberer adalah pilihan yang paling mungkin untuk menggantikan Hofler dan Kubler.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Monchengladbach vs Freiburg :
Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Wolf, Stindl, Thuram; Plea

Freiburg : Muller; Schmid, Lienhart, Gulde, Gunter; Sallai, Santamaria, Haberer, Grifo; Holer, Demirovic

Prediksi Skor  Monchengladbach vs Freiburg: 1-1

UPDATE CORONA