Musibah Banjir, Jum’at Barokah Polsek Bukit Raya Santuni Warga Di Dua Lokasi

oleh -91.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru | Realitas – Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru pada Jum’at (23/04/21) Pagi melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah yang bekerjasama dengan para donatur serta terdapat juga bantuan sumbangan dari semua personel Polsek.

Adapun sasaran yang akan dikunjungi untuk diberikan bantuan yakni masyarakat terkena dampak musibah banjir yang berada diwilayah hukum Polsek Bukit Raya, diantaranya :

REALITAS TV

– Posko Banjir di Jalan Kesadaran Gang Bahagia Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

– Posko Banjir di Jalan Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Kegiatan kemanusiaan Jum’at Barokah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, SH, MH didampingi juga oleh Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati, Kanit Binmas Polsek Bukit Iptu Pily Markho, Panit 1 Lantas Polsek Bukit Raya Ipda B. Slamet, Bhabinkamtibmas Tangkerang Labuai, serta diikuti 12 orang personel lainnya.

Dalam hal ini, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, SH, MH mengatakan bahwasanya bantuan pertama kali diberikan kepada warga Perumahan Graha Fauzan Asri di Jalan Kesadaran Gang Bahagia II RT. 01/RW. 10 Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

“Dan selanjutnya kami beserta rombongan menyambangi warga di Perumahan Mande Villa Jalan Cengkeh RT. 01/RW. 04 Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

Kita ketahui bersama, kemarin curah hujan cukup tinggi membasahi sebagian besar kota Pekanbaru dan mengakibatkan banjir yang menimbulkan kerugian materi bagi masyarakat,” jelas Kapolsek Bukit Raya.

“Maka dengan kedatangan kami kesini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kami semua akan selalu mendo’akan agar nantinya musibah ini dapat cepat berakhir dan kita semua tetap diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT,” tutup Kapolsek.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan Jumat Barokah, Polsek Bukit Raya bersama donatur telah memberikan bantuan berupa Mie Instan 10 kardus, Telur Ayam 22 Papan, Beras 10 Bungkus dan 5 Paket Sembako berisi Beras, gula, susu kaleng, mie instan dan minyak goreng yang diberikan kepada warga korban banjir di kedua lokasi tersebut. *(mirza)

UPDATE CORONA